oleh

Ketua RT sekitar TPU Jombang Ciputat Terima Bantuan Beras

-Megapolitan-238 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Muhidin Ketua RT 06 RW 10 Kp Rawalele Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat merasa bingung usai terima bantuan beras dari Dudung E Diredja.

Dia mengatakan bahwa bantuan beras sebanyak 50 pak @ 3,4 kg tersebut diterimanya dari 2 orang kurir Dudung E Diredja, dirumahnya sekitar TPU Jombang, Rabu (22/4/2020).

Dengan nada curhat, Muhidin menyebut jumlah warga di lingkungannya berjumlah 65 KK rata- rata sebagian besar buruh berpenghasilan tidak tetap, bahkan ada pula pengangguran.

Yang jelas bagi warga yang tidak terbagi, akan membuat pertanyaan buat saya ya bang dan musti harus mensiasati pembagian bantuan ini agar yang lainnya bisa memahami.

Padahal dirinya sebagai ketua lingkungan dituntut agar jangan sampai hal ini membuat kecemburuan sosial sesama warga.

Dengan jujur pula, Muhidin menyatakan bantuan bakal calon walikota ini.yang pertama kali ini. “Tapi kemarin ada bantuan dari institusi Polsek Ciputat kerjasama Koramil Ciputat telah memberikan bantuan merata kepada warga kita yang berjumlah 65 KK. Kemarin itu sembakonya ada beras @5 kg, mie, kecap, saus, teh, kopi, dan sabun,” bebernya.

Secara bijak Muhidin menyatakan walau bantuan dari Dudung E Diredja tak mencukupi untuk semua warga, atas.nama pribadi, mengucapkan terimakasih. “Terima kasih kepada yang memberikan beras sore ini,” tutupnya.

News Feed