oleh

Ketua RW di Serpong Utara Apresiasi Karang Taruna 04 Lengkong Karya

-Daerah-78 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Rois Sunarya salah satu Ketua RW di wilayah Kelurahan Lengkong Karya. Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)
menyatakan apresiasi yang telah dilakukan oleh Karang Taruna unit 04.

Hal tersebut diungkapkan Bang Coing nama sapaan Rois Sunarya saat menghadiri kegiatan sosial pembagian santunan kepada puluhan yatim-dhufa yang diselenggarakan Karang Taruna unit 04 Lengkong Karya, pada hari Sabtu (30/4/2022) petang.

“Dan itu bukan hanya di
bulan ramadan saja tapi di bulan bulan lainnya juga mereka (Karang Taruna), selalu konsisten,” ujar Coing.

Dirinya sekali lagi, di momentum ini memberikan apresiasi kepada Karang Taruna 04.

“Mudah mudahan rezekinya semakin banyak lagi dan kegiatannya semakin sukses dan konsisten,” doa Coing.

Sementara Wadih alias Rezald Ketua Karang Taruna unit 04 Lengkong Karya, dalan sambutannya mengatakan, bahwa di ujung ramadhan tahun ini niatan pihaknya selaku Keluarga Besar Karang Taruna 04, adalah ingin berbuat untuk kemaslahatan, di bulan yang penuh dengan ampunan dan keberkahan ini.

“Oleh karenanya, pada kesempatan sore hari ini bersama 40 an anak anak yatim, kami hanya bermohon mudah- mudahan di ramadan ini seluruh amal ibadah kita
seluruhnya diterima oleh Allah Swt, mudah mudahan kita keluar dari ramadan ini betul betul menjadi orang orang yang bertakwa di hadapan Allah Subhanahu wa ta’ala,” katanya. (sg)

News Feed