oleh

Ketum Jalesenastri Pimpin Serah Terima 2 Jabatan Pengurus Jalesenastri

-TNI Polri-52 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono didampingi Waketum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Gabungan Jalesenastri Puspenerbal dan Ketua Cabang Berdiri Sendiri Jalesenastri Puspomal bertempat di Gedung Neptunus Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Rabu (27/04).

Jabatan Ketua Gabungan Jalesenastri Puspenerbal yang sebelumnya dijabat oleh Ny. Wenny Edwin untuk selanjutnya diserahkan kepada penggantinya Ny. Anna Dwika. Kemudian Jabatan Ketua Cabang Berdiri Sendiri Jalesenastri Puspomal yang sebelumnya dijabat oleh Ny. Ari Lukman untuk selanjutnya diserahkan kepada penggantinya Ny. Wenny Edwin.

Ketum Jalesenastri menjelaskan bahwa Sertijab dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar sebagai dinamika organisasi dan penyegaran personel. Selain itu Ketum juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus lama serta mengucapkan selamat berkarya untuk pengurus Jalesenastri yang menempati jabatan baru.

“Saya berharap kedepannya semua pengurus Jalesenastri selalu amanah dengan jabatannya serta berkontribusi positif bagi organisasinya” ujar Ny. Vero Yudo Margono.

Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara Sertijab dan penyerahan memorandum dilanjutkan doa serta diakhiri dengan pemberian cendera mata dan foto bersama.(***)

News Feed