oleh

Ketum PIA Ardhya Garini Melakukan Tatap Muka dan Kunjungan ke Sekolah-sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin

-TNI Polri-372 Dilihat

Bisnismetro.id, MAKASSAR – Ketum PIA Ardhya Garini Ibu Inong Fadjar Prasetyo pada kunjungan kerja bersama Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA ke wilayah Sulawesi Selatan melaksanakan tatap muka dengan anggota PIA Ardhya Garini Bakorda Makassar yang dihadiri pula oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Venny Tamboto beserta para pengurus di gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (10/5/2022).

Pada rangkaian kunjungan kerja hari pertama seusai bertatap muka dan memberikan pengarahan, Ketum PIA Ardhya Garini berkesempatan mengunjungi beberapa sekolah Angkasa di lingkungan Lanud Sultan Hasanuddin.

Diawali dengan kunjungan ke SMA Angkasa, Ketum PIA Ardhya Garini sekaligus Ketum Yasarini melakukan penanaman pohon kelengkeng merah dan pohon sawo kecik dilanjutkan peninjauan ke berbagai fasilitas pendidikan yang ada di sekolah tersebut. Selain itu SMP Angkasa juga menjadi objek kunjungan pada hari pertama.

Kemudian pada Rabu (11/5/2022), Ketum Yasarini beserta rombongan didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin melanjutkan kunjungannya ke sekolah-sekolah Angkasa yang terdapat di wilayah Sulawesi Selatan termasuk TK/PAUD yang dikelola Kosek II sebagai wujud kepedulian terhadap kualitas pendidikan pada sekolah dibawah naungan Yasarini.

Dimulai dari TK Angkasa1 dan berlanjut ke berbagai sekolah lain diantaranya TK Angkasa 2, TK Angkasa 3, SD Angkasa 3, SD Angkasa 2 dan SD Angkasa 1, Ketum Yasarini beserta rombongan meninjau berbagai fasilitas dan sistem pembelajaran yang dilakukan.

Sementara itu, di gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin dilaksanakan pula pelatihan membuat bolu batik dan salad buah oleh LKP Citra Garini untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan keterampilan ibu-ibu dari PIA Ardhya Garini Bakorda Makassar.(***)