oleh

Ketum Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny Hetty Andika Perkasa Resmikan PAUD Percontohan Permata Kartika

-TNI Polri-3.295 views

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika Perkasa didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko margiyono dan Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Atiek Eko Margiyono meresmikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Permata Kartika Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta di Rusun KPAD Cililitan 2 Kel. Kramatjati Jakarta Timur, Kamis (21/11/2019)

Pendidikan anak usia dini melalui program kegiatan bermain memiliki sejumlah fungsi yaitu untuk mengembangkan seluruh kemampuan yang dimiliki anak sesuai dengan tahap perkembangannya, mengenalkan anak dengan dunia sekitar, mengembangkan sosialisasi anak, mengenalkan peraturan dan menanamkan disiplin pada anak, dan memberikan kesempatan kepada anak untuk menikmati masa bermainnya.

Mengingat pentingnya tujuan dan fungsi PAUD tersebut maka hari ini (Kamis, 21/11/2019), Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII meresmikannya PAUD Permata Kartika untuk anak-anak KPAD Cililitan 2 dan masyarakat sekitarnya.

Pada kesempatan itu melalui sambutannya Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Atiek Eko Margiyono menyampaikan terima kasih kepada Direktur Pembina PAUD Kemendikbud beserta jajarannya dan seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan PAUD Permata Kartika yang dikelola langsung oleh Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII ujarnya.

Lebih lanjut Ibu Atiek menginformasikan untuk melengkapi sarana edukasi, saat ini tengah dibangun kolam renang dan mohon do’a restunya semoga kolam renang tersebut dapat menambah arti dalam upaya menyiapkan berbagai fasilitas pendidikan anak usia dini secara maksimal, dengan bersekolah standar internasional.

Akhir dalam sambutannya Ny. Atiek mengharapkan bahwa setelah diresmikannya PAUD Permata Kartika pada hari ini, agar seluruh aktifitas pendidikan dapat berjalan lebih maksimal serta berharap semoga PAUD Permata Kartika ini dapat menjadi prioritas utama pada orang tua dan bagi warga sekitar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap ibu yang akan menitipkan anak-anaknya, pungkasnya.

Tampak hadir pada acara itu Ketua Yayasan Kartika Jaya Ny.Ana Juniani beserta pengurus, Direktur Kawan Lama, Ny.Uke Suharyanto, Wakil Ketua IKKT PWA Cabang BS VI Kogartap I, Ny. Dian Syafrudin, Wakil Ketua Persit KCK Daerah Jaya, Ny. Eka Saleh Mustafa, Direktur Pembinaan PAUD Kemendikbud, Dr. Muhamad Hasbi, Irdam Jaya dan para Asisten, Kabalakdam Jaya dan Komandan Satuan jajaran Kodam Jaya, Kasi Sarana dan Prasarana Direktorat Pembinaan PAUD Kemendikbud dan para Pengurus Yayasan Kartika Jaya dan Pengurus Persit KCK PD Jaya.

News Feed