oleh

Klinik Hemodialisis IZI Mendapat Rekomendasi PERNEFRI 

Bisnismetro.id, JAKARTA – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menerima surat rekomendasi pelayanan hemodialisis dari Perhimpunan Nefrologi Indonesia (PERNEFRI) pada Kamis (28/04/2022) bertempat di Rumah Sakit Pelni Jl. K.S. Tubun No.92 – 94, RT.13/RW.1, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat.

Melalui rekomendasi ini, Klinik Hemodialisis IZI dapat menjalankan kegiatan operasionalnya untuk membantu pasien kurang mampu dalam pelayanan cuci darah tanpa dikenakan biaya melalui pengelolaan dana zakat, infak, sedekah dan wakaf dari masyarakat.

dr.Rizki Yaruntradhani Pradwipa, Sp.PD-KGH menyampaikan “dalam hal ini saya mewakili dari keanggotaan PERNEFRI bahwa Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) sudah dapat memulai pelayanan hemodialysis terutama untuk pasien-pasien kurang mampu, dengan demikian melalui serah terima ini semoga kedepannya IZI sebagai klinik utama hemodialisis dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, sehingga amal ibadah kita selama kita menjalani pelayanan insya Allah akan diridhoi Allah SWT” ucapnya.

Wildhan Dewayana selaku Direktur Utama IZI menyampaikan “hari ini secara simbolis kami memperoleh surat rekomendasi untuk operasionalisasi Klinik Hemodialisis dari PERNEFRI, mudah-mudahan ini menjadi penanda bahwa kami bisa mulai melakukan pelayanan kepada masyarakat kurang mampu, mudah-mudahan ini semua menjadi amal jariah kita bersama, dengan kita mudahkan urusan orang lain insya Allah maka Allah SWT akan memudahkan urusan kita” ujarnya.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat mari kita dukung sama-sama program dan layanan di klinik hemodialysis ini, terima kasih kepada PERNEFRI atas support dan bantuannya” tambahnya. (***)