oleh

KOHANUDNAS MENJADI JUARA TARI RATOH JAROE DAN VOCAL GROUP

-TNI Polri-873 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Dalam rangka peringatan ke-56 HUT WARA, diadakan lomba Tari Ratoh Jaroe dan Vocal Group, di Gedung Pramanasala, Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (23/7).

Acara lomba ini diikuti oleh seluruh Wara mewakili satuan kerja (Satker) masing-masing dan pada lomba ini Wara Kohanudnas menjadi Juara kembali. Ketua IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas Ibu Erni Imran Baidirus beserta pengurus dan seluruh anggota Wara Kohanudnas dan Kosekhanudnas I turut hadir untuk memberikan support kepada peserta Tari dan Vocal group.

Wara Kohanudnas menjadi Juara I Lomba Ratoh Jaroe dan Vocal Group mendapat Juara I pula dengan diiringi musik Mayor Pnb Dedy Putra Brahmana, S.H serta Mayor Sus Estu Suci Wulandari, S.IP sebagai Perwira Koordinator dan para senior Wara Kohanudnas. Selama dua tahun terakhir Wara Kohanudnas menjadi juara di setiap event, seperti HUT Wara tahun 2018, Wara Kohanudnas menjadi Juara I lomba menyanyi Solo dan Juara 3 lomba menari. Pada tahun ini bulan April kemarin dalam memperingati HUT Ke-73 TNI AU diadakan Wara Idol, Wara Kohanudnas menjadi juara I dan saat ini dalam rangka Hut Wara ke-56 Wara Kohanudnas menjadi juara I kembali dalam tarian Ratoh Jaroe dan Vocal Group.

Keberhasilan ini tidak luput dari bimbingan dan dukungan Panglima Kohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E serta Ketua IKKT Cabang BS V-Kohanudnas Ibu Erni Imran Baidirus. Dan juga dukungan dari para pejabat beserta personel di Kohanudnas dan jajaran selama dilaksanakannya latihan-latihan untuk kesiapan lomba.

Kemenangan ini merupakan kebanggaan bagi Kohanudnas dan semoga keberhasilan ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan oleh Wara Kohanudnas.

Sumber: Penkohanudnas

Editor: Yuni

News Feed