oleh

Kolonel Beben Nurpadillah Gelar Komunikasi Politik Bersama Relawan Sambil Ngopi

-Megapolitan-462 views

Bisnia Metro,TANGERANG SELATAN- Bakal calon Walikota Tangsel 2020 Beben Nurpadilah gelar pertemuan dengan loyalis dan relawannya di cafe Wani Piro kawasan Pamulang, Sabtu ( 25/11/2019) malam.

Pertemuan tersebut seputar penguatan rencana dukungan dari sebuah partai sebagai kendaraan politik menghadapi Pilkada 2020.

Menurut salah satu loyalis Beben, bernama Ali Budi, menyebutkan bahwa Kang Beben sudah berkali-kali membangun komunikasi dalam menentukan sikap politik. “Bahkan keakrabannya bersama PKS, Partai Demokrat serta Gerindra terus terjalin baik,” klaimnya.

Sebagai orang tangsel asli, kata Ali, ingin sekali Kang Beben dapat berpasangan dengan kandidat yang memiliki pengalaman politik yang kental menjaga kearifan lokalnya.

Pun juga, loyalis dan relawan lain dalam pertemuan tersebut memaparkan pandangan masing-masing terhadap pencalonan Beben. Bahkan diantaranya berharap komunikasi politik tetap terjalin baik dengan pengurus partai yang sudah ada.

Salah satu tokoh masyarakat lain, Landi Efendi juga memberi masukan perihal pendaftaran penjaringan yang sudah memasuki tahapan fit and propert test di tiap partai politik, seperti di DPD PDI-P Banten.

“Kebetulan sekali tidak ada incumbent dalam pilkada kali ini, dan berharap Kang Beben bisa menjadi kuda hitam dan lolos dalan kontestasi parpol” urai Landi.

Ia juga mengapresiasi, support kegiatan Beben di masyarakat yang dianggap nyata, seperti tersedianya ambulance gratis, pengobotan gratis dan kegiatan sosial yang sudah terprogram.

Dalam pertemuan selama 2 jam, Beben Nurpadulah dengan simbol kemeja putih menjelaskan agar menghadapi masa wawancara dengan Partai yang dilamarnya mampu mengakomodir visi misi ikut kontestasi bahkan kesiapannya untuk mundur sebagai ASN.

Sementara Srikandi Partai Demokrat yang hadir berulang kali memintanya untuk terus turun ke bawah bertemu masyarakat. Pertemuan pun diakhiri dengan foto bersama sambil meneriakan yel yel kang beben.(sugeng)

News Feed