oleh

Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, Terima Jabatan Pangkosekhanudnas I

-TNI Polri-82 views

Bisnis Metro, Jakarta, Selasa (5/1/2021) –  Jabatan Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas) I, hari ini diserahterimakan dari Marsekal Pertama (Marsma) TNI Meka Yudanto S.Sos., M.A.P., kepada Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, S.E., M.M., dalam upacara Serah Terima Jabatan dipimpin Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas), Marsekal Muda (Marsda) TNI M. Khairil Lubis.

Serah terima jabatan Pangkosekhanudnas I yang dilaksanakan hari ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Panglima Tentara Nasional Indonesia, nomor Kep/1038/XII/2020 tanggal 26 Mei 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia.
Menjabat sebagai Pangkosekhanudnas I sejak tanggal 2 Juni 2020 sampai tanggal 5 Januari 2021, kini Marsma TNI Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., akan menempati pos barunya sebagai Kadisopslatau.

Berlangsung sederhana namun khidmat dalam pandemi Covid-19, Sertijab Pangkosekhanudnas I yang dihadiri para pejabat Kohanudnas itu menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, juga pemeriksaan Covid-19 dengan Rapid Test sebelum pelaksanaan upacara. (Pekosekhanudnas 1)

News Feed