oleh

Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., Jabat Asops Kosekhanudnas I

-TNI Polri-995 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Hari ini, Kamis (19/12), Panglima Kosekhanudnas (Pangkosekhanudnas) I, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Zulfahmi, S. Sos., M. Han., menerima serah terima jabatan (sertijab) Asisten Operasi (Asops) Kosekhanudnas I, bertempat di ruang kerja Pangkosekhanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Pelaksanaan serah terima jabatan Asops Kosekhanudnas I dari pejabat lama kepada pejabat baru berdasarkan Keputusan Kasau nomor Kep/42-PKS/XII/2019 tanggal 4 Desember 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI AU.

Pejabat lama Asops Kosekhanudnas I, Kolonel Pnb Vincentius Endy Hadi Putra digantikan Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., selanjutnya akan melaksanakan pendidikan Sesko TNI.
Pelaksanaan sertijab yang berlangsung sederhana itu terasa khitmat, ditandai penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyematan tanda jabatan kepada pejabat baru, dengan dihadiri Aslog, Aspers, Asintel dan Askomlek Kosekhanudnas I.

Pada kesempatan itu Pangkosekhanudnas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Pnb Vincentius Endy Hadi Putra atas pengabdian yang tulus selama berdinas di Kosekhanudnas I, dan mengucapkan “selamat” serta menaruh harapan kepada Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., untuk meneruskan tugas yang telah dirintis oleh pejabat lama.

Usai pelaksanaan sertijab, Pangkosekhanudnas I memberikan cinderamata kepada Kolonel Pnb Vincentius Endy Hadi Putra, dilanjutkan refreshment di ruang lobi Pangkosekhanudnas I bersama para Perwira Menengah (Pamen) Kosekhanudnas I.

Sumber: Penkosekhanudnas 1

News Feed