oleh

KOOPSAU I TERJUNKAN 11 KAKI PALSU DARI PESAWAT CN-295

-TNI Polri-496 views

Bisnis Metro, MAJALENGKA – “Atas perkenan Yang Maha Kuasa, Tentara Langit Koopsau I menyerbu dari langit membawa bantuan bagi para penyandang disabilitas bumi Majalengka”, demikian sebagian isi narasi yang disampaikan MC pada saat sepuluh peterjun payung membawa sebelas kaki palsu yang akan diserahkan kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka di Lanud Sugiri Sukani, Kamis (19/9).

Setelah mendarat persis di depan panggung, Para Peterjun Payung dari prajurit Denmatra I, Wing I Paskhas TNI AU ini langsung memberikan kaki palsu tersebut kepada Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, Bupati Majalengka dan Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I serta para anggota Forkompimda Kabupaten Majalengka.

Pangkoopsau I dan para pejabat daetah kabupaten Majalengka ini, langsung memasangkan kaki palsu tersebut kepada sebelaaas warga masyarakat. Terpancar raut wajah senang dan gembira dari warga masyarakat yang mendapatkan bantuan kaki palsu ini.

Atraksi terjun payung dengan membawa kaki palsu tersebut menjadi hal yang sangat unik dan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Majalengka yang datang langsung menyaksikan kegiatan ini.

Aksi terjun payung dengan menggunakan pesawat CN-295 TNI Angkatan Udara ini merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan bakti sosial dan karya bakti yang diselenggarakan oleh Koopsau I di kabupaten Majalengka. Selain pemberian kaki palsu, Koopsau I juga menggelar operasi mata katarak, sunatan massal, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan dan pelayanan KB, serta pemeriksaan IVA test. (Red/Yuni)

Sumber: Penkoopsau1

News Feed