oleh

Koordinasi Melekat, Ini Yang Di Lakukan Danramil 06/Kelapa Gading

-Berita Utama-38 Dilihat

Jakarta Utara – Kelapa Gading. Mayor Arm Sidik Abriyanta selaku Danramil-06/Kelapa Gading selalu melaksanakan Koordinasi melekat guna mencari solusi terkait permasalahan diwilayah binaan bertempat di Kantor Kecamatan Kelapa Gading Jln Boelevard Timur Raya No1 Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (19/09/2022).

Dirinya mengatakan koordinasi melekat unsur 3 Pilar bersama dengan para Lurah dan dewan Kota untuk mencari solusi dan membuat terobosan terkait kebijakan pemerintah dalam pengalihan subsidi BBM dan kegiatan PPKM untuk penanganan penyebaran Covid-19 demi menjaga kondusifnya wilayah binaan”Jelas Danramil.

Sementara Bapak Darmawan AP Camat Kecamatan Kelapa Gading mengatakan, meningkatkan dan memperbaiki koordinasi intern dan antar institusi menjadi simbol bahwa semua kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama dapat membuat hasil lebih maksimal sehingga tujuan untuk kondusifitas wilayah dapat tercapai.

Muspika Kelapa Gading selalu aktif tidak pernah lelah dalam melakukan kegiatan bersama seperti penanganan covid 19 agar warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan melalui Kerja Bakti maupun sosialisasi kebijakan pemerintah dalam pengalihan subsidi BBM, pungkas Camat.

Sumber Pendim 0502/JU