oleh

Koramil-01/Koja Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Plumpang-Semper

-Berita Utama-153 Dilihat

Jakarta Utara – Danramil 01/Koja bersama Anggota dan Mitra Jaya Koramil 01/Koja bergerak turun ke jalan membagikan Takjil kepada pengguna jalan dalam menyambut bulan Ramadhan.

Berbagi takjil gratis ini di lakukan di sekitar Jl. Raya Plumpang Semper Kelurahan Tugu Selatan Kec. Koja Jakarta Utara, Rabu petang (20/04/2022).

Danramil 01/Koja Mayor Inf Jauhari menuturkan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” tuturnya.

Lebih lanjut kata dia, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

Dalam kegiatan pembagian 100 takjil tersebut antusias pengguna jalan sangat tinggi bahkan warga sekitar juga ikut membantu.

” Pengguna jalan merasa antusias terlihat dari banyaknya pengendara yg meminggirkan kendaraannya untuk menerima takjil yg kami bagikan dan kami juga berterimakasih kepada warga sekitar yg telah membantu mengatur lalin dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini,” Tutupnya.

Sumber Pendim 0502/JU.