oleh

Koramil 03/GP Gelar Apel Kesiapsiagaan Bersama Mitra Jaya, Ini Pesan Danramil Kapten Inf Irwan Triyono

-TNI Polri-163 views

JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas, Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar apel bersama Mitra Jaya dari Jajaran 33 hingga Jajaran 3314 bertempat di Lapangan Makoramil 03/GP Jl. Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.05 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (16/11/2019) Malam.

Apel dipimpin Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono yang didampingi Bati Tuud Pelda Edi Rustandi dan para Babinsa serta diikuti oleh Ketua Umum Mitra Jaya Heri Triyana bersama Ketua & anggota Mitra Jaya Jajaran 331 Kelurahan Palmerah s.d Jajaran 3314 Kelurahan Jelambar Baru.

Sambutan apel pertama dibuka oleh Bati Tuud Pelda Edi Rustandi yang mengucapkan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Ketua & anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti apel malam ini”.

Selanjutnya, dalam sambutan dan arahan apel, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono mengajak para anggota Mitra Jaya untuk mengucapkan salam secara serempak.

“Selamat Malam…!!!”, pekik Danramil.

“Malam…malam…malam…luar biasa…!!!”, jawab para anggota Mitra Jaya dengan penuh semangat dan kompak.

“Saya selaku Danramil 03/GP meminta kepada seluruh anggota Mitra Jaya untuk senantiasa selalu kompak dan solid. Saya memaklumi apabila di apel kesiapsiagaan yang perdana ini ada anggota Mitra Jaya yang tidak hadir,” tegas Danramil 03/GP yang memiliki 2 (dua) Wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Grogol Petamburan dan Kecamatan Palmerah serta meliputi 13 (tiga belas) Kelurahan.

“Mitra Jaya Koramil 03/GP adalah rekan kerja Babinsa di lapangan untuk itu selalu koordinasi yang baik dengan Babinsa, jaga selalu kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,” tambah Danramil.

Sementara itu, Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana mengatakan, “Marilah kita sama jaga kekompakan dan kebersamaan ini untuk membantu Koramil 03/GP dalam hal pengamanan wilayah, kedepankan koordinasi kewilayahan sesama rekan-rekan baik melalui Whatsapp Grup dan HT (Handy Talky),” tegas Heri Triyana.

Masih di tempat yang sama, Ketua Mitra Jaya Jajaran 338 KRT Dunung Basuki mengungkapkan pendapatnya, “Kami memohon alangkah baiknya setiap undangan atau pengumuman untuk kegiatan apapun, Babinsa turut mengajak dan meminta para anggota Mitra Jaya jajaran masing-masing untuk hadir dan ikut serta,” pinta Ketua Mitra Jaya Jajaran 338 KRT. Dunung Basuki.

Para anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP tampak terlihat antusias mengikuti apel. “Kami dari Jajaran 3314 Jelambar Baru sangat mengapresiasi kegiatan apel ini, semoga jajaran Mitra Jaya Koramil 03/GP semakin solid dan kompak,” ucap Ketua Mitra Jaya jajaran 3314 Hendrik kepada awak media. Kegiatan apel kesiapsiagaan Koramil 03/GP bersama 50 anggota Mitra Jaya ini berlangsung aman, tertib dan lancar.

News Feed