oleh

Koramil-03/Tg. Priok Gelar Vaksinasi TNI Malam Hari

-Berita Utama-378 Dilihat

Jakarta Utara- Kodim 0502/Jakarta Utara bersama Koramil-03/Tg. Priok menggelar serbuan Vaksinasi TNI malam hari di Halaman Masjid Al Wathoniyah Kelurahan Sunter Jaya Kecamatan Tanjung Priuk Jakarta Utara. , Sabtu malam (30/4/2022).

Menurut Danramil-03/Tg. Priok Kodim 0502/JU Mayor Kav Teguh , menyampaikan bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI pada malam hari ini dapat berjalan sukses, tertib dan aman.

Danramil selaku Penanggung Jawab keamanan, membawa anggota Babinsanya untuk turut serta membantu serta mensukseskan kegiatan tersebut dengan cara membantu pengamanan, mengatur kegiatan serta memberi himbauan agar warga tetap menerapkan prokes saat pelaksanaan vaksinasi.

“Alhamdulilah kami TNI bersama dengan Lurah dan Polkes JU , hari ini gelar Gerai Vaksinasi warga di sini dengan jumlah warga yang telah terdaftar 57 orang dan yang tervaksin 57 orang baik dosis 2 maupun dosis 3 atau booster, untuk booster menggunakan Vaksin Astra Zeneca dan Pfrizer,” ujar Danramil.

“ Kegiatan vaksinasi yang digelar selepas Sholat Taraweh melibatkan tenaga kesehatan / vaksinator sebanyak 6 orang yang di pimpin oleh Peltu Badri dari Polkes JU Kesdam Jaya ,” imbuh Teguh.

Melihat antusias warga yang sangat tinggi dan warga sudah sadar akan pentingnya vaksin, insyallah kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan sebagai upaya agar terbentuk Herd Immunity sehingga pandemi Covid-19 dapat berakhir dan menjadi endemi sehingga kita akan kembali sehat dan normal seperti sedia kala,sehingga ekonomi dan lainnya kembali pulih, pungkas Danramil.

Bapak H.Hamdandi selaku Tokoh Masyarakat Sunter Jaya memberikan apresiasi atas pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI malam hari yang dimotori Koramil-03/Tg.Priok,” meskipun sebagian warga sudah mudik namun animo masyarakat yang ingin vaksin masih banyak, hal ini menunjukan serbuan vaksinasi TNI selalu mendapat tempat di hati warga karena kegiatannya berjalan tertib dan aman meskipun sampai tengah malam,” ujarnya.

Sumber Pendim 0502/JU