oleh

Koramil-05/Cilincing Bagikan 1.000 Nasi Kotak Dan Air Mineral Kepada Warga Kurang Mampu

-Berita Utama-45 Dilihat

Jakarta Utara – Berbagai cara dilakukan untuk menunjukkan empati dan perhatian kepada warga kurang mampu, seperti yang ditunjukkan oleh Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU .

Kegiatan bakti sosial yang di lakukan bertujuan membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid – 19 di selenggarakan di Kampung Sawah RT 06 RW 011 Kel Semper Timur Kec Cilincing Jakarta Utara, Jumat (15/7/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Suwaryono , Batuud Peltu Markum, Babinsa dan anggota Mitra Jaya .

“Pada kegiatan bakti sosial ini kami membagikan Nasi Kotak dan air mineral sebanyak 1.000 bungkus dengan sasaran masarakat yang terdampak Covid-19 seperti tukang Becak,Para Pengemis ataupun pemulung, bantuan juga dibagi kepada para kuli kasar atau para pengemudi Ojol dan warga kurang mampu,” jelas Danramil .

Meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu sesama membuat kami merasa senang,” mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat menggugah dan menginspirasi saudara,teman maupun warga yang mampu untuk saling berbagi ditengah pandemi,” imbuh Suwaryono.

“Terima kasih Bapak -bapak dari Koramil Cilincing, semoga apa yang di perbuat mendapatkan balasan dari Tuhan YME dan selalu di beri kesehatan ,” ucap Ibu Sri yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung .

Sumber Pendim 0502/JU