oleh

Koramil 05 Ciputat Gandeng Nakes Wisma Atlit Jakarta Laksanakan Serbuan Vaksinasi Sinovac

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Sebanyak 412 orang dari 500 yang ditargetkan, mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan TNI di selasar halaman Mako Koramil 05 Ciputat, pada hari Minggu (18/09/2021).

Pada kesempatan tersebut, perwakilan pihak Koramil, Serma M Siahaan, mengatakan bahwa pimpinannya (Danramil Kapten Arh Samsuri) saat ini sedang berdinas khusus di Mako Korem 056 Wijaya Krama.

“Iya, kami menjelaskan kepada teman-teman pawarta, mewakili Bapak Komandan Koramil Ciputat, saat ini sedang berdinas khusus dari Korem,” ungkap Siahaan didampingi Serka Dedy Ayadih.

Dalam keterangannya, vaksinasi dengan istilah Serbuan Massal yang ada di sekitar Korami 05 Ciputat dengan target yang disediakan sebanyak 500 vaksin jenis Sinovac dosis kesatu dan dosis kedua.

Percepatan vaksinasi yang diselenggarakan kali ini, dibantu Tenaga Kesehatan dari Wisma Atlit Jakarta dengan satu orang dokter pengawas dari Puskesmas sekitar.

“Kami berharap kepada warga yang sudah di vaksin, tetap tidak lupa untuk menjaga prokes,” imbaunya.

Masih di lokasi, data yang tercatat dalam kertas disebut oleh Serka Dedy Ayadih, bahwa hasil akhir kegiatan ini mendekati angka target 500 peserta.

“Pengecekan data terakhir penjumlahan itu diikuti warga KTP Tangsel dan luar KTP Tangsel baik yang ikut vaksin Sinovac dosis kesatu maupun dosis kedua. Yakni sebanyak 412, terinci dari Tangsel ada 302, luar Tangsel berjumlah 110. Sedangkan yang ikut vaksin dosis kedua berjumlah 31 orang,” terangnya.(SG)

News Feed