oleh

Koramil 06-Kelapa Gading bersama 3 Pilar Mengamankan Perayaan Paskah

-Berita Utama-122 Dilihat

Jakarta Utara – Paskah merupakan hari raya umat Kristiani yang sangat penting yang dirayakan di seluruh dunia dengan beragam bentuk kegiatan Paskah memberikan kesan dan pesan yang menarik bagi umat Kristiani yang percaya akan pengorbanan Tuhan.


Mayor Arm Sidik Abriyanta Danramil 06/KG mengatakan Pengamanan Hari Paskah kita laksanakan dengan optimal bekerja sama dengan Polri dan instansi lain termasuk keamanan internal gereja, Minggu (17/4/2022).

Namun demikian Mayor Arm Sidik Abriyanta mengatakan Perayaan Paskah Tahun ini masih dibayangi Covid-19 sehingga Babinsa yang melaksanakan Pengamanan dilapangan selain memberikan rasa aman dan nyaman harus menerapkan pengawasan Protokol Kesehatan yang Ketat agar saudara saudara kita yang melaksanakan perayaan ibadah tidak terpapar virus corona.

Kapolsek Kompol Rio Michael Tobing SE.SIK dalam kunjungan ke Gereja Mengatakan kita menjamin keamanan perayaan paskah di wilayah Kelapa Gading, sebelum Ibadah dimulai anggota yang melaksanakan pengamanan melaksanakan Sterilisasi rumah ibadah, dalam pelaksaanan keamanannya bodi sistem dan bersama sama dengan instansi yang lainnya, tentunya dengan Pengawasan giat prokes yang ketat.

Bapak Budi salah satu panitia Gereja ST.Yacobus mengucapkan terimakasih kepada 3 Pilar Kelapa Gading, baik dari TNI POLRI Maupun organisasi kemasyarakataan lainnya sudah membantu kelancaran proses perayaan paskah dan memberikan rasa aman dan nyaman.

Sumber Pendim 0502/JU