oleh

Koramil Kelapa Gading Kerja Bakti Masal Serentak Dalam Rangka Gerakan Sadar Sampah

-Berita Utama-199 Dilihat

Jakarta Utara – Babinsa Koramil 06/KG Kel.Kelapa Gading Timur Sertu Sabri dan Sertu Sunadi bersama Tiga Pilar ikut Melaksanakan Kerja Bakti Masal Serentak dalam Rangka Gerakan Sadar Sampah Sabtu, (25/06/2022).

Danramil 06/KG Mayor Arm Sidik Abriyanta ditempat terpisah mengatakan Kegiatan Kerja Bakti Masal Serentak dalam Rangka Gerakan Sadar Sampah untuk mendukung kegiatan pemerintah agar kita semua khusus nya warga Kelapa gading peduli kepada lingkungan dan menjaga kebersihan .

Kerja bakti atau gotong royong merupakan tradisi peninggalan leluhur yang harus selalu dijaga kelestariannya dalam kehidupan bertetangga dan bermasyarakat, sehingga akan menumbuhkan rasa saling peduli, berbagi sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan serta memperkokoh hubungan silaturahim antar sesama”Imbuhnya.

Camat Kecamatan Kelapa Gading Bapak Darmawan AP mengatakan Dalam Rangka Gerakan Sadar Sampah mari kita bersama sama membangun semangat kebersamaan dan gotong royong dengan diisi kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk lingkungan di Kelapa Gading.

“Kerja Bakti masal dengan seluruh elemen masyarakat bertujuan menjaga Kebersihan Lingkungan, diharapkan dengan kegiatan ini warga kita dapat terinsiprasi untuk melakukan kerja bakti dalam ruang lingkup lingkungan tempat tinggal masing-masing” pungkasnya.

Sumber Pendim Kodim 0502/JU