oleh

Korban Dicabuli Saat Bermain Sepeda Di Komplek Kejaksaan Cipayung Ciputat, Diduga Pelakunya Motor Beat Putih Pakai Topi

-Peristiwa-613 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Korban pencabulan berinisial M, 10, akhirnya bercerita kepada ibunya dan warga di Komplek Kejaksaan Agung RI Jalan Cipunegara Raya RT 05 RW 07, Kelurahan Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (11/9/2022) sore.

“Tempat kejadiannya itu di wilayah RT 04 RW 08, kita tahunya pas korban itu pulang langsung nangis ke ibunya, dan langsung saya kaget karena ibunya juga nangis,” ungkap saksi mata bernama Endang (52), pria tetangga korban.

Saat itu dirinya melihat korban ada darah di celana kolornya. Masih dalam keadaan menangis kesakitan dipeluk ibunya, korban memanggil bapaknya ke arah Masjid yang tak jauh dari rumahnya.

“Spontan saya langsung lari ke masjid, karena saya kira bapaknya biasa sholat di masjid tapi ngga ada dan saya kembali lagi kesini, ” tutur Endang.

Menurut pengakuan korban, celananya dipeloroti (sambil peragaan digenjot-genjot) oleh pelaku berkensara motor beat putih. Korban terus menangis kesakitan dibagian vital kemaluan sambil dipeluk ibunya

Diperkirakan kejadian sekira hampir pukul 16.00 Wib pada hari Minggu (11/9/2022).

Padahal saat kejadian bapaknya korban lagi pergi ke luar kota mengantar sang kakak korban ke Pondok Peaantren.

“Kan bapaknya ngga ada, kemudian beberapa warga disini langsung menyarankan ibunya agar korban secepatnya dibawa ke Rumah Sakit dan langsung diantar boncenngan bertiga satu motor ke Rumah Sari Asih dari rumah kontrakan petakan milik almarhum Haji Sholeh,” kata Endang, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (12/9/2022).

Tak lupa, Endang juga menjelaskan saat pulang dari tkp, korban sendirian sedang bermain sepeda. “Saat pulang dia sendiri, saya kurang tahu, sepedanya dituntun apa dikayuh, dan yang saya lihat korban dipeluk ibunya sambil nangis kesakitan, ” urai Endang.

Sebagai warga dan orangtua juga, Endang berharap pelakunya cepat tertangkap atas perbuatan biadabnya, serta hukuman yang setimpal.

Berdasar penelusuran, sebelum melakukan aksinya, terekam kamera CCTV, pelaku seorang diri umur antara 45-50 tahun, pakai topi dan mengendarai motor matik merek honda beat warna putih dengan nopol depan B 3658 FUL.

Kasus itu kini telah diserahkan ke Unit PPA Polres Tangsel untuk proses pwnyidikan lebih lanjut. (sg)