oleh

Kosek IKN Jalin Silaturahmi dengan Airnav Indonesia

-TNI Polri-112 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Menjalin silaturahmi, Komandan Kosek IKN Marsma TNI Setiawan mengunjungi kantor Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Airnav Indonesia) di Cengkareng, Rabu (20/4/2022).

Komandan Kosek IKN didampingi Asintel, Askomlek dan Staf Kosek IKN, tiba di lokasi disambut General Manager Airnav Cabang JATSC bapak Endaryono beserta Staf, juga Direktur Operasi dan Direktur Safety Airnav Indonesia.

Bertempat di Ruang Rapat Direksi, kepada General Manager Airnav Cabang JATSC, Komandan Kosek IKN menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk membicarakan sinergi tugas antara JATSC dan Kosek IKN yang selama ini telah terbangun, juga menjaga silaturahmi dan memberikan gambaran validasi Koopsudnas, dimana Kosekhanudnas I berubah menjadi Kosek IKN.

Pada pertemuan yang hangat itu, kedua pemimpin didampingi para staf bertukar cerita juga informasi terkait kerjasama yang selama ini telah terjalin dalam upaya menjaga wilayah udara.

Kunjungan ke Airnav ditutup dengan pertukaran cinderamata oleh Komandan Kosek IKN dan General Manager Airnav Cabang JATSC serta foto bersama.(***)