oleh

Kronologi Kasus Perzinahan di wilayah Kademangan Setu

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Ipda Margana, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cisauk, membenarkan bahwa dua orang (laki-laki dan perempuan) yang diduga pasangan selingkuh telah diamankan.

“Laki-laki initial TY (32) dan seorang perempuan initial RA (28) yang selama telah ini mempunyai suami,” ungkap Margana, Kamis (12/8/2021).

Kronologi pengungkapan kasus ini, berawal dari kecurigaan suami RA yang selama ini perilakunya telah berbeda.

“Nah, kemarin hari Minggu tanggal 11 Agustus 2021 sekitar jam 11.30 malam, suaminya RA tadi melakukan penggerebekan sendirian ke sebuah kontrakan yang dihuni oleh TY.

Saat penggerebekan itu, pintu tidak terkunci, sehingga si suami initial Y langsung mendobrak pintu, didapatkan bahwa isterinya sedang berdua dengan laki-laki lain, yang TY tadi.

Saat digerebek sang suami, mereka (TY dan RA) belum melakukan perbuatan, baru tahap awal.

Tahap awal itu adalah sebagian dari pakaian si perempuan dan si laki-laki itu sudah dibuka.

“Mereka dalam introgasi kami, bahwa perbuatannya itu sudah dilakukan berulang kali, kira-kira sudah satu tahun perjalanan perselingkuhan mereka,” jelas Margana.

Dalam.penelusuran, diketahui baik TY maupun RA ini masing-masing sudah mempunyai anak. Dan faktor yang mempengaruhi hal ini adalah faktor tidak harmonis dengan pasangannya masing-masing.

“TY selama ini berprofesi sebagai karyawan pabrik, dan sudah saling mengenal dengan suami RA,” ucap Margana.

Lokasi pengerebekan kontrakan itu, isteri TY dan anaknya sudah tidak tinggal dalam satu rumah. “Pisah rumah. si TY tadi sudah pisah rumah dengan isterinya,” katanya.

Jadi saat itu suami RA datang sambil marah-marah bersama satu temannya, dan terjadi keributan. Si TY sempat dihakimi massa, imbuhnya.

Pasal yang disangkakan adalah Pasal 244 Tentang Perzinahan, dengan ancaman hukuman maksimal 2 tahun.(SG)

News Feed