oleh

Kunjungan Dandim/Dansatgas TMMD ke-108 Bangkitkan Semangat Anggota

-TNI Polri-97 views

Bisnis Metro, Martapura –  Puluhan personil yang tergabung dalam Satgas TMMD 108 Kodim Martapura terus berpacu dengan waktu di lokasi TMMD Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Rabu (8/7/2020).

Diantara laju alat berat yang terus menghancurkan batu guna pengerasan Jalan Baru sepanjang hampir 5 KM, puluhan anggota nampak sibuk melakukan kegiatannya.

Kedatangan Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto selaku Dansatgas membuat para anggota lebih semangat.

” Kedatangan Dansatgas membuat kami lebih bersemangat, ini bentuk perhatian komandan kepada kami di lapangan,” kata Praka Rijali dari Yonif 621/ Manuntung.

Praka Rijali salah satu dari 36 personil lainnya dari satuan Yonif 621/ Manuntung yang di pimpin Letda Inf Sirajuddin Danki TMMD.

Dirinya merasa bersyukur dapat bergabung dalam pembangunan fisik di Desa Bi-ih.

” Kami bersama Satuan bangga, tenaga fikiran dan waktu kami berguna untuk kesejahteraan warga melalui pembangunan jalan penghubung dan sasaran fisik lainnya” sambungnya.

Nurhipansah warga setempat yang ikut dalam kegiatan mengatakan, jika pembangunan jalan tersebut mempermudah akses penjualan hasil tani di Desanya.

” Kalau jalan ini sudah bagus, warga akan mudah ke kota, lebih dekat lewat sini tidak mutar jauh. Selain jalannya bagus, lebar dan halus, kendaraan apa aja bisa lewat” ujarnya.

Jalan tersebut menurutnya sangat membantu para tamu dari daerah lain saat acara Haul Guru Sekumpul di Martapura.

” Nanti bakal ramai macet nah jalan ini sangat membantu saat acara Haul Guru Sekumpul di Martapura” harapnya. (Ikh)

Sumber: Pendim Martapura

News Feed