oleh

Kunjungan ke Panti Asuhan Warnai Peringatan ke-72 Hari Bakti TNI AU di Lanud Halim P.

-TNI Polri-671 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., didampingi Danwing I Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T., dan para pejabat Lanud Halim Perdana kusuma mengunjungi Yayasan Nurul Hikmah Halim di Kampung Baru, Kel. Halim P., Kec. Makasar, Jakarta Timur, Selasa ( 23/7).

Kunjungan Komandan Lanud Halim Peradanakusuma beserta rombongan, disambut oleh Pimpinan Yayasan Mudakir Iskandar Syah, SH. MH., para pengurus dan anak-anak Panti Asuhan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., menyampaikan kunjungan sosial ke Yayasan di sekitar Lanud Halim Perdanakusuma sudah rutin dilaksanakan setiap bulan dan sudah menjadi program Lanud Halim Perdanakusuma.

“ Tujuan kami dan rombongan ke Yayasan ini selain untuk mempererat silaturahmi juga juga untuk membantu yayasan, sekaligus untuk memperingati ke-72 Hari Bakti TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma”, Ujarnya.

Selanjutnya Danlanud mohon doanya, semoga Lanud Halim perdakusuma dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan lancar dan aman, serta seluruh warga Lanud Halim Perdanakusuma diberikan kesehatan dan mendapat ridho-Nya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis berupa sembako dari Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., kepada Ketua Yayasan Mudakir Iskandar, SH. MH.

Sementara itu Pimpinan Yayasan Nurul Hikmah H. Mudzakir Iskandar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danlanud Halim Perdanakusuma beserta rombongan yang telah berkenan menjalin tali silaturahmi di Yayasan kami, ujarnya.

Selain menerima bantuan sosial untuk Yayasan, kami warga disini juga menerima bantuan sosial berupa pembangunan sarana dan prasarana umum seperti pembangunan jembatan dan dan renovasi masjid, ujarnya.

Sumber: Penhlm

Editor: Yuni

News Feed