oleh

Kunjungi Jawa Timur, Kasad Ziarah Makam Ulama Pendiri NU Hingga Buka Liga Santri

-TNI Polri-70 Dilihat

Bisnismetro.id, SIDOARJO – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E.,M.M., didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman tiba di Sidoarjo Jawa Timur untuk melaksanakan serangkaian kunjungan kerja di wilayah Kodam V/Brawijaya Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna di Sidoarjo, Minggu (19/6/2022).

“Kunjungan kerja Kasad di wilayah Kodam V/Brawijaya dilaksanakan pada tanggal 19 s.d. 20 Juni 2022 antara lain menziarahi Makam Sesepuh Ulama pendiri Pesantren Sono yang melahirkan kiai besar cikal bakal pendiri Nahdatul Ulama (NU) di Gupusjatoptronik II Puspalad Sidoarjo pada hari Minggu dan pada keesokan harinya, Senin (20/6/2022) melaksanakan kunjungan ke Korem 084/BJ dan ke Kabupaten Jombang untuk membuka kejuaraan Sepakbola Liga Santri Piala Kasad di Stadion Merdeka Kabupaten Jombang, “ungkap Tatang.

Lanjut Tatang, menurut rencana Kasad akan melakukan kick off saat pembukaan Liga Santri Piala Kasad yang akan digelar secara meriah dengan menampilkan beberapa atraksi yang menarik diantaranya penampilan drumb band Genderang Suling Canka Lokananta Akmil, Terjun Payung, Fly Pass Puspenerbad, Kolone Senapan kolaborasi TNI-POLRI dan Seni Hadrah. (Dispenad)***