oleh

Lagi, Polsek Pamulang ‘Terpaksa’ Tutup Lobang Jalanan Proyek Mangkrak, Demi Kelancaran Lalin

-TNI Polri-82 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Jalur lintasan pengendara dari arah Gaplek menuju Universitas Pamulang atau yang menghubungkan kelurahan Pamulang Barat dan Pamulang Timur diperbaiki oleh jajaran Unit Lantas Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan dengan alat dan bahan seadanya.

Jalan Raya DR Setiabudi yang menjadi titik macet tersebut lagi-lagi mendapatkan perhatian khusus dari kepolisian sektor Pamulang lantaran tak kunjung mendapatkan perbaikan dari pelaksana proyek pembangunan jalan dari Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Banten.

Dari pantauan media, beberapa personil Unit Lantas dibawah pengawasan Kanit Ipda Rahmat Gunawan, terlihat sedang berusaha menutup lobang agar dapat di lintasi oleh para pengendara, yang berlangsung sejak pukul 16.30 Wib petang tadi hingga menjelang Adzan Magrib.

Diketahui, Kompol Prasetyo Noegroho, Kapolsek Pamulang beberapa hari sebelumnya mengatakan kepada wartawan, bahwa aksi tersebut merupakan aksi inisiatif sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat.

“Saya ga ada maksud apa-apa. Begitu banyak keluhan masyarakat akhirnya kami mengambil keputusan untuk segera menutupi jalan tersebut menggunakan bahan seadanya agar segera dapat di lintasi para pengendara. Macet mas,” ucap Pras.

Dikatakannya, ia tidak ingin melihat wilayahnya menjadi semrawut karena dampak kemacetan jalan buka tutup tersebut hingga mengular ke depan kantornya. Di perkirakan imbas proyek yang diduga mangkrak tersebut meninbulkan antrian jalan hingga satu (1) kilometer.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, proyek pekerjaan jalan yang tersendat tersebut berasal dari Pagu Anggaran pemerintah Provinsi Banten, yang nilai kontraknya pekerjaannya berakhir hingga 30 April 2021 mendatang.

Hingga berita ini di turunkan, media terus berusaha menghubungi pihak pelaksana pekerjaan jalan yakni PT. Putra Pandeglang lantaran memberikan dampak kemacetan yang cukup meresahkan pengendara. (Msg/adt)

News Feed