oleh

Lanud Halim Turut Amankan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

-Nasional-73 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Lanud Halim Perdanakusuma turut amankan pelaksanaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dengan menugaskan personelnya di beberapa lokasi.

Lebih dari 100 personel gabungan Lanud Halim P., yang terdiri dari Kompi Hanlan, staf intel serta Pomau dilibatkan dalam kegiatan pengamanan yang telah berlangsung sejak Kamis (24/12/2020) lalu.

Kadisops Lanud Halim P., Letkol Pnb Noto Casnoto, S.T., melalui Kasikamhanlan Disops Lanud Halim P. Letkol Pas Thohirin, S.Pd menyampaikan pada kegiatan pengamanan yang akan berlangsung hingga awal tahun 2021 ini, seluruh personel Lanud Halim P. yang telah disiapkan, bertugas mengamankan beberapa obyek di sekitar wilayah Lanud Halim P. meliputi Gereja dan Bandara Halim Perdanakusuma.

“Selain itu, beberapa personel juga turut membantu pelaksanaan Pam Nataru di Bandara Soekarno Hatta,” tambah Kasikamhanlan.

Diawali dengan apel pengecekan, setiap harinya para personel yang telah dibagi bersiap untuk melakukan patroli serta pengamanan di lokasi yang telah ditentukan sebelumnya.

Sementara itu, Danlanud Halim P. Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., mengatakan dengan dilakukannya kegiatan pengamanan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Sehingga pelaksanaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dapat berjalan dengan aman, lancar dan tanpa kendala,” tutup Danlanud. (Pen Lanud Halim PK)

News Feed