oleh

Laporan Satpol PP Tangsel selama Tahun 2022 Operasi Penertiban Minol 19 Kali, 8507 Botol Disita dan Dimusnahkan

-Hukrim-88 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN-Tahun 2022, Satpol PP melakukan kegiatan penyitaan minuman beralkohol sebanyak 19 kali di wilayah Kota Tangerang Selatan dengan jumlah minuman beralkohol yang disita sebanyak 8507 botol.

Hal tersebut diungkapkan Oki Rudianto Kepala Satpol PP Kota Tangerang Selatan saat melaporkan Kegiatan Penertiban Minuman Beralkohol, Sabtu (25/11/2022).

Lanjut dia, sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab dari kegiatan penertiban umum serta bentuk realisasi dari organisasi dan implementasi harapan ulang tahun Kota Tangerang Selatan jadi masyarakat berdaya sehat dan bangkit

“Minuman beralkohol resmi kami musnahkan,” ungkapnya , di halaman area perkantoran di Kecamatan Setu.

Semoga kota tangerang selatan menjadi kota yang menjunjung tinggi nilai ketakwaan cerdas masyarakatnya dan sehat jiwanya, imbuhnya.

Sementara, Benyamin Davnie walikota Tangerang Selatan, mengatakan bahwa Pemda Tangerang Selatan mempunyai peraturan daerah tentang kepariwisataan yang menegaskan bahwa minuman alkohol di Kota Tangerang Selatan 0 (Nol) persen.

“Dan yang dilaporkan tadi oleh Kasatpol pp menunjukkan konsistensi kita terhadap peraturan daerah yang ada.

Ini tentu terkait dengan motto Tangerang Selatan Cerdas Modern dan Religius sehingga pada hari ini akan kita saksikan pemusnahan,” ucap Walikota.

Minuman keras dari berbagai jenis merek dan yang pasti ini di atas 0%

“Oleh karena itu saya himbau kepada masyarakat Tangerang Selatan, untuk lurus-lurus aja deh jangan aneh aneh,” imbaunya

Kalau ada penampakan lagi penjualan penjualan minuman keras di warung di tempat tempat yang biasa oleh Satpol pp dioperasi itu, akan terus kita lakukan operasi, kami tidak akan pernah lelah untuk menegakkan peraturan daerah terkait minuman keras tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman teman satpol pp, yang telah berusaha keras, menyelamatkan anak bangsa dari minuman keras, terima kasih juga kepada pak kapolres terima kasih juga kepada pak dandim, para camat , urah yang telah bekerja sama dengan baik,” pungkasnya. (sg)