oleh

Laskar Tangsel Gelar Dzikir Manaqib Syeih Abdul Qodir Al Jaelani

-Megapolitan-970 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Bertujuan meningkatkan tali silaturahim dan rasa kebersamaan antara pemerintah, ulama, serta masyarakat sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hal tersebut diungkap Hendra Jidor Ketua Ormas Laskar Tangsel Ranting Pondok Pucung, selaku tuan rumah dalam acara pembukaan pengajian bulanan Manaqib Syeih Abdul Qodir Al Jaelani, di RT 06/RW 01 Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (19/10/2019) malam.

“Hal ini juga sejalan dengan visi misi dan AD/ART Laskar Tangsel, bang,” terangnya.

Ia katakan, bahwa kegiatan Laskar Tangsel seperti malam ini rencananya akan dilakukan sebulan sekali secara berkeliling bekerjasama dengan ormas-ormas yang ada di Tangsel.

Melalui pengajian ini Jidor yang didampingi para pimpinan pengurus Laskar Tangsel berharap, agar dapat mengambil hikmah dari berbagai hal yang disampaikan oleh penceramah sebagai bentuk menambah pengetahuan yang kemudian diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Ustadz Irfan Wahyudi Ketua Majelis Dzikir Al Qodiri dari Pocis Kecamatan Setu Tangsel, mengajak semua lapisan masyarakat untuk melatih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan wasilah Dzikir Manaqib Syeih Abdul Al Jaelani.

“Mudah-mudahan ormas yang ada di Tangsel ini semua bisa mengikuti dzikir ini. Karomah Tuan Syeih Abdul Qodir Al Jaelani ini, sangat luar biasa faedahnya bagi keluarga, kampung kita dan bangsa Indonesia,” katanya.

Dan juga semoga Laskar Tangsel diberi kesuksesan maju kompak dan berguna bagi masyarakat khususnya, imbuhnya.

Tak ketinggalan, Tiing selaku tokoh masyarakat dan juga Ketua RT setempat, menyatakan apresiasi atas inisiatif Laskar Tangsel ini. “Semoga kampung ini menjadi berkah dengan Dzikir Manaqib Syeih Abdul Al Jaelani ini,” doanya. (sugeng)

News Feed