oleh

Launching BLT Minyak Goreng Oleh TNI Kepada Masyarakat Kepulauan Seribu

-Berita Utama-68 Dilihat

Kepulauan Seribu . Antusias masyarakat Kepulauan Seribu terlihat saat launching pelaksanaan distribusi Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) minyak goreng yang di gelar di RPTRA Pulau Untung Jawa Kelurahan Pulau Untung Jawa Kab. Administrasi Kepulauan Seribu pada Rabu ( 18/5/2022 ).

Sementara tekhnis distribusi BLT di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu ini dibagi menjadi dua tempat sesuai wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Distribusi kecamatan Kepulauan Seribu Utara dilaksanakan di pulau Panggang Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, sedangkan wilayah Kecamatan kepulauan seribu selatan dilaksanakan di pulau Untung jawa Kecamatan kepulauan Seribu Selatan.

Acara launching dibuka Perwira Penghubung ( Pabung ) Kodim 0502/JU Letkol Inf Harjito , mewakili Dandim 0502/JU menyampaikan kepada masyarakat Kepulauan Seribu bahwa Bantuan Langsung Tunai minyak goreng ni adalah program Pemerintah dalam rangka membantu Rakyat Indonesia disaat mengalami kesulitan mendapatkan minyak goreng.

Selanjutnya Harjito menambahkan nanti tekhnis pada pelaksanaan penerimaan BLT agar tertib dan jangan berebut, semua yang sudah terdaftar pasti akan kebagian, masyarakat di pulau seribu ini terdaftar sebagai penerima BLT Minyak goreng sebanyak 3000 orang dan semua pasti kebagian, tambahnya.

Hadiri pula dari unsur pemerintah Kabupaten administrasi Kepulauan seribu Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kepulauan seribu Erick Lumbuun dan kepala seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Sopyan yang turut menyaksikan pelaksanaan distribusi BLT di Kabupaten administrasi Kepulauan seribu.

Sumber Pendim 0502/JU.