oleh

Lepas Anggota Cuti Lebaran, Dandim 0502/JU Ingatkan Faktor Keamanan

-Berita Utama-233 Dilihat

Jakarta Utara – Seluruh anggota dan PNS Kodim 0502/JU mengikuti apel pemberangkatan dan siaga Idulfitri 1443 H, bertempat di halaman apel Makodim Jl. Yos Sudarso Kec. Tg. Priok Jakarta Utara, Rabu (27/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, menyampaikan kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti hari raya idulfitri 1443 H agar mengutamakan faktor keamanan baik personel dan materiel selama dan sesudah melaksanakan cuti, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan.

“Terkait pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, tetap jalankan prokes dan mari secara bersama-sama kita berikan imbauan kepada masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi, “Selain dapat menyehatkan tubuh, Vaksinasi juga dapat menangkan serangan penyakit atau pun virus sekalipun,” tuturnya

“Atas nama Pribadi dan satuan, Saya Mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin,”ucapnya.

Bagi anggota yang cuti lebaran gelombang dua dan tiga diperintahkan untuk siaga dan dan melaksanakan apel pagi dan apel malam , untuk itu mari kita laksanakan perintah dengan penuh semangat dan rasa tanggungajwab, pungkas Frega.

Sumber Pendim 0502/JU