oleh

Lulusan AAU Angkatan 93 (Palaksara 93) Gelar Baksos Bagikan 1993 Paket Sembako

Bisnismetro.id, YOGYAKARTA  – Keluarga Besar Lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1993 (Palaksara93) yang dipimpin oleh Marsekal Marsdya TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M.

melaksanakan kegiatan “Bakti Untuk Negeri” berupa Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat di beberapa daerah sekitar diwilayah Yoyakarta dan Surakarta.

Kegiatan bakti sosial untuk negeri ini dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan Jogja Air Show 2022, (JAS 2022) yang berlangsung pada 23-25 September 2022 di empat tempat, yaitu Terminal B bandara Adisucipto Sleman, Bukit Paralayang Sriten Gunungkidul, Pantai Parangkusumo, dan landasan pacu Pantai Depok, Bantul.

Tidak kurang dari 1993 paket sembako diserahkan kepada perwakilan masyarakat yang berada disekitar pantai Depok, Berbah, Umbul hardjo serta beberapa daerah lain diwilayah sekitar Depo Pemeliharaan 50 Surakarta yang berhak menerima.

Jumlah 1993 paket sembako yang diberikan tersebut, sesuai dengan tahun alumni Keluarga Besar Lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1993 ( Palaksara 93 ).

Dalam sambutannya Marsekal Marsdya TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E.,M.M. didampingi Danlanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Azhar Aditama Joyosugito, berharap, dengan adanya bantuan paket sembako ini diharapkan akan dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat pada saat ini,” ucapnya.(***)