oleh

Lurah Lengkong Gudang Timur Tangsel Mengaku Bingung, Seharga Kursus Setahun Dapat Kendaraan Listrik

-Megapolitan-65 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Salah satu Lembaga Kursus Bahasa Asing bernama EV Language Scholarship, membuka kantor barunya di sebuah ruko kawasan Serpong Kota Tangerang Selatan, pada Minggu (18/9/2022) petang.

Sebelum pengguntingan pita melati peresmian gedungnya, pihak panitia setempat mengawali doa yang dipimpin oleh seorang Ustadz dan dilanjutkan bersama-sama menyanyikan Lagu Indonesia Raya, meski tanpa pemandu suara.

Pada kesempatan kali ini, Satria Bagus Narendra, Direktur EV Language Scholarship mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir.

“Terima Kasih kepada Bapak Lurah Rawa Buntu bapak Ferdiansyah, Bhabinkamtibmas bapak Bripka Noby, Babinsa bapak Sertu Firman Nur, Ketua RW 008 bapak Alfan, Ketua RT 004 bapak Firman, para youtuber dan rekan- rekan media, serta para konsumen yang sudah menyempatkan dan berkenan hadir pada acara peresmian kantor baru,” ungkap Rendra nama panggilan Satria Bagus Narendra, saat sambutan.

Pihaknya berharap dengan diresmikannya kantor ini, dapat turut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, juga mendukung Perpres Nomor 55 Tahun 2019 Tentang Percepatan Kendaraan Berbasis Baterai.

“EV Language Scholarship hadir sebagai pelopor kendaraan listrik gratis di Indonesia, yang disponsori oleh PT Kurnia EVCBU Internasional,” ucap Rendra di podium.

Pihaknya juga mohon dukungan dan doa dari semua pihak, “Agar kami dapat memberikan kepuasan, kenyamanan dan sumbangsih, dalam pelayanan kami, terkhusus para pengguna jasa kami,” katanya.

Rendra pun menyatakan, mewakili para panitia, memohon maaf, jika dalam penyertaan acara ini, ada kekurangan yang kurang berkenan di hati.

Sambutan selanjutnya seorang lurah bernama Ferdiansyah, menyapa beberapa nama diantaranya Rendra direktur EV Language, Babinsa, Ketua RT, RW, dan juga para tamu undangan.

“Mungkin tadi, sedikit koreksi Pak Rendra, ini (lokasi acara) adanya di wilayah Lengkong Gudang Timur. Kalau kantornya di seberang, itu Rawa Buntu, baru pak,” terang Ferdiansyah.

Lanjut dia, jadi memang wilayahnya Rawa Buntu dan Lengkong Gudang Timur ini, hanya dipisahkan jalan raya ini aja.

Kemudian membahas apa yang tadi Pak direktur sudah sampaikan, dalam rangka percepatan dan juga mendukung kebijakan pemerintah dalam hal penggunaan kendaraan listrik.

“EV Language ini membangling (pengembangan lingkungan), ini saya bingung pak, ini banglingnya kursus yang dibangling sama kendaraan atau kendaraan banglingnya sama kursus pak,” ujar Ferdiansyah.

Krena memang ya, kalau dengan seharga tadi, saya sudah dapat informasi, dengan seharga kursus dalam setahun, kemudian kita bisa mendapatkan kendaraan berupa mobil dan juga kendaraan motor, ini saya rasa memang cukup sangat- sangat worth it (setimpal) pak, imbuhnya.

Lurah Ferdiansyah sembari berdoa, bahwa dengan adanya EV language, khususnya di RW 08, dan juga di Kelurahan Lengkong Gudang Timur ini bisa meningkatkan minat dari anak anak serta remaja.

“Dan katanya juga memang ini untuk semua umur, dan juga orang tua untuk meningkatkan kapasitasnya dalam hal bahasa asing,”

Karena balik lagi kita jangan hanya tadi untuk meningkatkan apa kapasitas itu tidak kenal umur, tiidak kenal usia dari mulai anak anak hingga dewasa juga tidak ada kata terlambat untuk meningkatkan kapasitas.

“Dan alhamdulillah saat ini, EV Language membuka kantor barunya, gedung barunya di Kelurahan Lengkong Gudang Timur, mudah-mudahan masyarakat khususnya di Kota Tangerang Selatan ini, bisa menjangkau bisa menikmati fasilitas, yang disediakan oleh EV language,” tukasnya. (sg)