oleh

Luxatme, Butik & E-commerce Fashion Branded Tawarkan berbagai macam produk fashion mewah, 100% otentik, bermerek Eropa serta Amerika

-Gaya Hidup-1.986 views

Bisnis Metro, JAKARTA – LUXATME butik produk fashion mewah yang memegang satu satunya  lisensi merek dagang Nannini di Indonesia, hari ini kembali mengajak awak media online untuk lebih mengenal butik yang menjual tas-tas branded. Ini merupakan salah satu  langkah strategi ekspansi digital guna menjangkau pasar online atau offline fashion mewah yang semakin berkembang pesat di Indonesia. Acara di gelar di outletnya yang berada di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa(11/02/2020).

Ade Hanurati Owner Luxatme menjelaskan Outlet tas branded miliknya ini lebih fokus penjualan secara online.

“Kita lebih fokus ke Online ya, Karena offline sendiri sebenarnya udah mulai mati ya,  nyatanya banyak mall yang tutup makanya kita lari ke dunia online itu mengambil langkah strategis supaya kita bisa memenuhi kebutuhan fashion secara online, meskipun fokus ke online tetapi kita menyediakan butik untuk meyakinkan pelanggan bahwa product yang kita tawaran 100% authentic ,” jelasnya.

Lanjutnya, Dengan menggandeng beberapa perusahaan E-commerce, “kita kebetulan ada bekerjasama dengan beberapa market place selain jual  di e-commerce sendiri kita juga bekerjasama dengan JD.id, tokopedia, bli-bli.com, ,Zilingo, shopee, dan zalora,” ungkap Ade.

Berdiri sejak 2017, Luxatme telah menawarkan berbagai macam produk fashion mewah, 100% otentik, bermerek Eropa serta Amerika kepada pelanggan melalui event bazaar, media sosial, serta butiknya yang terletak di Kemang Selatan, Jakarta. Luxatme memberikan kemudahaan bagi pelanggan untuk memperoleh koleksi-koleksi tas mewah berbagai merek keluaran terkini dengan harga terjangkau dan kompetitif.

“Luxatme berkomitmen untuk menghadirkan kepuasan berbelanja kepada pelanggan, dengan menambah channel penjualan online. Ekspansi digital ini juga kami tempuh sebagai upaya mengakomodir permintaan pelanggan dari luar Jabodetabek yang memiliki minat besar terhadap produk fashion mewah yang kami tawarkan,” ucap Ade Hanurati, Owner Luxatme.

Hanya dalam dua tahun, Luxatme berhasil memperoleh pelanggan setia yang jumlahnya terus berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan pasar terhadap barang-barang fashion mewah, khususnya tas, di Indonesia. Saat ini, pelanggan Luxatme tidak hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga dari Pekanbaru, Pontianak, Makassar, dan lain-lain. Kedepan rencananya Luxatme akan mengembangkan usahanya di Sumatera khususnya di Kota Pekanbaru karena secara geografis  juga berada di tengah ya yang kedua pendapatan perkapita disana cukup tinggi karena Oil dan Gas juga ada sawit dan lain-lain jadi Pekanbaru cukup bagus daya belinya.

Sebagai pemegang lisensi merek dagang Nannini di pasar Indonesia, Luxatme memiliki kredibilitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Seluruh produk fashion branded yang ditawarkan Luxatme memiliki jaminan keaslian 100%, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk membeli barang mewah sekalipun hanya melalui situs online.

“Di Luxatme, kami memiliki beberapa personal shoppers yang berdomisili di Eropa dan Amerika, saya sendiri juga tinggal di Eropa, sehingga kami memiliki kedekatan dan kerjasama khusus dengan brand-brand Eropa. Di Luxatme, pelanggan dapat memperoleh berbagai produk terkini atau bahkan limited edition yang mereka impikan tanpa perlu repot-repot berbelanja ke Eropa. Hal ini menjadikan kami unik dibandingkan yang lain”, tambah Ade Hanurati.

Selain jaminan keaslian, dengan adanya kerjasama khusus ini, Luxatme mampu menawarkan harga yang cukup kompetitif dan lebih terjangkau kepada pelanggan setianya.

Luxatme juga memberikan banyak keuntungan kepada pelanggan setianya untuk mendapatkan Privilege card dengan syarat pembelian 30 juta dalam 2 bulan akan mendapat  banyak sekali keuntungan pertama dia dapat  10% diskon dan pada saat ulang tahun kita kasih extra 30% lalu  hadiah-hadiah lain seperti voucher menginap di hotel, bag spa dan lain lain. (Yuni)

News Feed