oleh

Mantan Kasubdisbinproftek Disaeroau, Jabat Dandenma Mabesau

-TNI Polri-248 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fajar Prastyo, S.E., M.P.P., memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Dandenma Mabesau dari Kolonel Adm Robert Simanjuntak kepada Kolonel Tek Tisna Kurniawan di Gedung Raden Suryadi Suryadarma, Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020).

Pergantian Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mabesau berdasarkan surat perintah Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep /18-PKS/ VI /2020 tanggal 29 Juni 2020.

Acara sertijab diawali dengan pengambilan sumpah jabatan pejabat yang baru, penanggalan dan penyematan tanda pangkat, tanda jabatan, penyerahan tongkat komando, dan diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas serta berita acara serah terima jabatan.

Kasau dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tinggi atas segala upaya dan kerja keras yang telah dilakukan selama ini oleh pejabat lama.

“Secara pribadi saya ucapkan terima kasih kepada Kolonel Adm Robert Simanjutak selama menjabat sebagai Dandenma Mabesau atas dedikasi, kerja keras, dan loyalitasnya yang telah ditunjukkan. Terima kasih juga kepada Ny. Robert Simanjutak yang setia dalam mendampingi suami dalam penugasan,” ujar Kasau.

Sementara kepada pejabat yang baru, Kasau menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diamanahkan.

” Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas tersebut dengan baik,” pinta Kasau.

Pejabat lama Kolonel Adm Robert Simanjutak selanjutnya menjabat Sebagai Paban Jianjemenorg dan Um Ditjianbang Akademi TNI, sedangkan pejabat Dandenma yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kasubdisbinproftek Disaeroau.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.DS, Aspers Kasau, Aslog Kasau, dan para pejabat Denma Mabesau.

Sumber: Dispenau

News Feed