oleh

Manunggal Pendidikan, Babinsa Kelurahan Timbau Pimpin Apel Pagi di SMAN – 2

KUTAI KARTANEGARA.bisnismetro.id – Manunggal pendidikan, Babinsa kelurahan Timbau, Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Heri Sutopo pimpin apel pagi ratusan siswa dan siswi SMAN-2 Tenggarong di lapangan sekolah, jalan Pesut kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, Kukar. Rabu (14/09/2022).

Dalam arahannya saat memimpin apel pagi, Serka Heri Sutopo menekankan kepada para siswa dan siswi SMAN-2 Tenggarong diantaranya jauhi dan hindari Narkoba, menjaga kebersihan dilingkungan sekolah serta selalu menanamkan rasa kekompakan.

“Apel pagi ini saya menekankan kepada seluruh yang hadir disini untuk menjauhi Narkoba karena dampaknya dapat merusak masa depan generasi muda, selain itu saya juga menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan sekolah”, tegas Serka Heri Sutopo.

Selain itu dia juga mengharapkan untuk selalu menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan dilingkungan sekolah dalam hal yang positif yang nantinya berguna bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat sekitar.

Selesai memimpin apel pagi, saat kami (Pendim) konfirmasi, Serka Heri Sutopo mengatakan sebagai aparatur kewilayahan (Babinsa) juga mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan terlebih di desa binaannya ada sekolah SMAN- 2 Tenggarong.

Sumber : Kodim 0906/Kkr