oleh

Maretta Legislator PSI Buktikan Kerja Dulu dengan Perbaikan Jalan Perumahan Puri Bintaro Indah Jombang Ciputat

-Berita Utama-94 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Anggota DPRD Provinsi Banten Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Maretta Dian Arthanti mengunjungi masyarakat di perumahan Puri Bintaro Indah (PBI), Jombang Ciputat, yang menerima bantuan perbaikan jalan.

Maretta menyatakan, menurut informasi yang masuk, bahwa sudah lebih dari 15 tahun jalan belum pernah diperbaiki.

“Alhamdulillah, saya beserta dengan Pemerintah Provinsi Banten bisa mendorong terealisasinya,” ungkap Maretta usai berkeliling di RT 05 dan RT 06 RW 022, Perumahan PBI, yang merupakan titik pengaspalan, Sabtu (13/8/2022) malam.

Ia menyebut pengaspalan di titik ini sebesar 400 meter persegi senilai 200 an juta rupiah.

Di PBI, selanjutnya kata dia, untuk masalah banjir yang seringkali melanda, berharap nantinya bisa bekerja sama dengan dinas terkait dan juga seluruh elemen yang ada bersama dengan masyarakat, juga mengawal.

“Mari kita kawal bersama, warga Perumahan Puri Bintaro Indah untuk mengatasi banjir selama ini, dan tanggul, bisa segera direalisasikan hingga tak membuat khawatir lagi,” ujarnya.

Pengurus lingkungan PBI yang menyambut kunjungan Maretta, juga menyampaikan kekhawatiran maupun dampak buruk daripada kondisi tembok tebing pembatas dengan pemukiman kampung dan bangunan posyandu yang sudah tak layak ditempati.

“Ya saya melihat itu memang suatu kebutuhan, karena memang keadaannya memprihatinkan dan tidak aman. Dan tentunya saya concern, karena kondisi yang tidak aman itu membahayakan ibu ibu maupun anak anak yang menggunakan fasilitas posyandu,” ujar Maretta usai mengecek langsung hal diatas.

Jadi saya akan berusaha kembali mendorong kepada Pemerintah Tangsel dan Banten untuk bisa memberi perhatian ke posyandu-posyandu yang untuk perawatan, imbuhnya.

Maretta yang saat ini di Komisi 2 Bidang Perekonomian, berharap nanti PSI bisa lebih banyak kursi yang bisa diraih dan tentunya lebih banyak lagi anggota legislatif wakil rakyat yang bekerja benar benar turun ke masyarakat dan bisa dirasakan hasil kerja anggota DPRD dari PSI.

(sg)