oleh

Menarik, Awal Tahun 2021 di Bantaran Kali Jaletreng Taman Kota 2 Tangerang Selatan

-Megapolitan-77 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Ada yang menarik pada awal tahun 2021, di bantaran Kali Jaletreng kawasan Taman Kota 2 BSD Tangerang Selatan, sepanjang ratusan meter.

Seperti pantauan Hari Minggu (3/1/2021), sejumlah pekerja tukang bangunan merasa tak terganggu melakukan pekerjaannya, meski warga sangat banyak jumlahnya yang berkunjung kesana, saat masih pandemi covid.

Sementara salah seorang usia paruh baya bernama Wartanto mengaku sebagai konsultan proyek dari PT Bantar Indah Perkasa yang beralamat kantor di Serang.

Hal tersebut patut dipertanyakan, sebabnya tak terlihat papan pemberitahuan proyek apa dan nilai rupiah anggarannya, maupun pelaksana proyeknya siapa, yang berguna sebagai informasi secara jelas tentang pembangunan kepada masyarakat, disepanjang bantaran Kali Jaletreng

Walau demikian Wartanto masih menyebutkan bila pekerjaan di bantaran kali, sepanjang 311 meter x 4 area joging track ditetapkan selama 140 hari.

“Target kita nanti pada 10 Januari 2021 sudah selesai. Untuk masalah nilai anggaran proyek ini, saya kurang paham,” katanya.

Anehnya, dia mengaku lupa, semenjak kapan proyek ini dilaksanakan.(sugeng)

News Feed