oleh

Meriahkan HUT ke-31 Pusterad Upacara Pembukaan Pertanda Gong Dimulainya Beberapa Pertandingan Olah Raga

-TNI Polri-573 views

Bisnis Metro, JAKARTA –  Usai upacara tanggal 17 Februari 2020, seluruh personil Pusterad langsung mengganti pakaian menggunakan trening, persiapan dilaksanakannya upacara pembukaan beberapa pertandingan olah raga yang juga dihadiri Ketua beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Pusterad PG Mabesad, para atlit dari Pusdikter Cimahi Bandung bertempat di lapangan upacara Ma Pusterad Jln Raya Setu No 27 Cipayung Jakarta Timur.

Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A langsung bertindak selaku Inspektur Upacara mengatakan : Selaras dengan keinginan Bapak Kasad sebagaimana amanat pada upacara tanggal 17 Februari 2020 barusan, beliau menghendaki untuk seluruh jajaran TNI AD dan keluarganya harus menjaga kesehatan, karena itulah modal dasar kita untuk melakukan semua kegiatan. Oleh karena itu menurut Danpusterad, pada kegiatan pertandingan ini, harus dilakukan secara gembira, mengedepankan kebersamaan dan sportifitas, mengutamakan faktor keamanan, tentunya dengan mengikuti semua aturan permainan dalam kecabangan setiap olah raga.

Secara terpisah Kabag. Lat. Sespusterad Letkol Inf Sangkawan sekaligus selaku koordinator umum pertandingan mengatakan : Beberapa cabang olah raga yang di pertandingkan dalam rangka memeriahkan HUT ke 31 Pusterad kali ini diantaranya Tenis Lapangan, Voly Putra dan Putri, Tenis Meja Putra dan Putri serta Gowes yang rencananya akan dilaksanakan di Sentul Bogor. Acara puncaknya nanti, lanjut Letkol Sangkawan akan dilaksanakan acara syukuran sekaligus pembagian beberapa hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia.

Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut Wakil Komandan Pusterad Brigadir Jenderal TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., Sekretaris Pusterad, Kolonel Inf Veri Sudijanto, S.I.P.,M.Si., Danpusdikter Kolonel Inf Toto Nurwanto, Ir Pusterad Kolonel Czi Lalu Rudi Irham Srigede, S.T.,M.Si, para Staf Ahli, Para Direktur jajaran Pusterad, Dansatintelter Kolonel Inf I Made Riawan, S. Psi., beserta seluruh anggota Mapusterad. (Red).

News Feed