oleh

Mewujudkan Generasi Cinta Al-Qur’an Babinsa menghadiri Acara Khatam Al-Qur’an

-TNI Polri-313 Dilihat

Teluk kuantan – Bintara Pembina Desa Koramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu Koptu Parman Edi menghadiri kegiatan acara khatam Al-Quran yang di selenggarakan di Serambi Masjid Al-Huda kelurahan Beringin jaya kecamatan Sentajo raya, Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis  (28/04/2022)

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua masjid Al-Huda, perangkat keluraharan, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua LPM dan pemuda/pemudi kelurahan beringin jaya serta undangan lainnya.

Peserta Khatam Al-Qur’an kelurahan beringin jaya berjumlah 20 orang, 8 orang peserta laki-laki dan 12 orang peserta perempuan.

Acara juga dimeriahkan oleh lantunan syair-syair shalawat dan pembacaan surah terakhir Al-Qur’an serta pembacaan Do’a Khatam Al-Qur’an oleh para peserta,Kegiatan juga diakhiri dengan acara makan bersama.

Mari kita rangkul generasi kita untuk mencintai Al-Quran, apalagi di Zaman Modern seperti saat sekarang ini yang mana banyak anak-anak muda yang kurang akhlaknya disebabkan kurangnya pengetahuan tentang Al-Quran, jangankan untuk mengamalkannya, untuk membacanya pun banyak yang tidak bisa. kata Babinsa.

” Dari itu mari kita sama-sama budayakan kebiasaan dalam membaca Al-Quran di mulai dari diri masing-masing dan mari kita jadikan anak-anak kita penerus generasi bangsa yang berakhlak dan berilmu pengetahuan.”Tutup Babinsa.