oleh

Milad 4 Tahun FBR G 0378 Serpong Utara Kota Tangsel: Membangun Kerempugan Dengan Mengedepankan Garis Besar Haluan FBR

-Megapolitan-608 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Anggota FBR Kota Tangsel diajak untuk mengingatkan kembali secara bersama-sama, bahwasanya sedari awal keinginan, serta komitmen, bergabung dalam FBR dibarengi niat sosial.

“Kita dari awal telah sepakat masuk FBR dengan tidak digaji dan tidak dipaksa. Tapi bagaimana hati nurani kita dengan menjadi FBR, bisa mengangkat harkat dan martabat derajat sesama masyarakat Betawi,” seru Panglima FBR Tangsel Andi Aferi Amrani, saat Milad 4 Tahun FBR G 0378 Macan Utara Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, (5/3/2020).

Rasa syukur juga diarahkannya, walau FBR sebagai organisasi lokal budaya se Jabodetabek namun saat ini telah bisa membuktikan FBR menjadi terkenal di dunia.

“FBR sudah besar dan sudah dikenal hingga negeri Jepang, karena dianggap struktur organisasi lokal se Jabodetabek yang baik,” ujar Feri.

Marilah kita jaga bersama marwah panji FBR serta imamah pada pimpinan dan maklumat Imam Besar FBR.

“Kita mengimbau agar kiranya jangan muda terprovokasi, dan tetap sebagai garda terdepan kondusifitas wilayah, khususnya di Tangsel yang kebetulan menjelang momentum Pilkada 23 September 2020,” imbuhnya.

Diketahui FBR G 0378 Macan Utara yang diketuai Robbi Arisandi, pada momen Milad 4 Tahun ini mengangkat tema “Membangun Kerempugan Dengan Mengedepankan Garis-garis Besar Haluan FBR.

Acara juga diisi dengan acara santunan kepada ratusan anak yatim dan para lansia. Dan lebih apresiasi lagi, pihak panitia juga memberikan piagam penghargaan buat tiga orang perintis FBR serta doorprize hadiah umroh dua orang.

News Feed