oleh

Inisiasi Komunitas di Tangsel Mendeklarasikan Anis Baswedan dalam Pilpres 2024

-Peristiwa-282 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Bertempat di sekretariat Ikatan Keluarga Minang (IKM) DPD Tangerang Selatan (Tangsel), sejumlah warga yang tergabung dalam Komunitas Kopi Anda melakukan deklarasi dukungan politik untuk Anis Baswedan menjadi presiden 2024-2029.

Seorang ustaz bernama Landi Efendi, yang juga sekaligus sebagai Ketua Komunitas Kopi Anda, bahwa alasan pihaknya mendukung sosok Anis Baswedan menjadi presiden di 2024, karena dianggap telah menuntaskan 23 janji program kerja sebagai Gubernur DKI Jakarta saat ini.

“Kita berinisiasi untuk mendukung Pak Anis, karena beliau telah menuntaskan 23 janji program kerjanya, sehingga sudah teruji di Dki Jakarta,” ungkap Landi, di hadapan peserta deklarasi.yang dilangsungkan acaranya di Jalan Tegal Rotan Raya, Pondok Jaya Pobdok Aren, Minggu (24/4/2022) petang.

Sehingga saat ini dalam pandangannya, Kota Jakarta menjadi kota bahagia. “Maju kotanya bahagia warganya. Kemudian harapan kita, melihat sosok beliau adalah figur yang pas yang cocok untuksampai menjadi presiden,” ujar Landi.

Menurut dia, Anis selain cerdas, pun juga pribadi yang religius dan nasionalis.

“Beliau bisa mengayomi semua suku, etnis, bahkan sudah didukung NU dan Muhammadiyah, lalu mendapat restu dari beberapa kalangan ormas islam yang besar, serta didoakan untuk menjadi presiden 2024,” katanya.

Masih penuturannya, penyelenggaran hari ini, bertepatan pada hari ke 10 terakhir Bulan Suci Ramadhan, agar kemuliaan dan keberkahan turun pada Anis Baswedan. “Semoga beliau menjadi Raja (presiden) di 2024,” imbuhnya.(sg)