oleh

Nyimas Aliah Terpilih Sebagai Ketua Srikandi TP Sriwijaya 2021-2026

-Ekonomi-133 views

Bisnis Metro,JAKARTA- Musyawarah Nasional Pertama (I) Pengurus Pusat Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya, dibuka secara resmi oleh Ketua Umumnya, Dr. H.Sudirman D hury.

Sudirman menyampaikan pesan, agar Srikandi TP Sriwijaya dapat berinovasi dan berkreasi untuk membangun wilayah Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan).

“Saya berharap kedepannya agar Srikandi TP Sriwijaya dapat berinovasi dan berkreasi merangkul perempuan2 hebat di seluruh wilayah Sumatera Bagian Selatan,” pintanya, di lokasi acara, Sekretariat TP Sriwijaya, Jalan KH. Zainal Arifin, Tambora Jakarta Barat, Sabtu (27/3/2021).

Kata dia, bahwasanya Munas I yang diselenggarakan oleh Srikandi memiliki program hebat yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat Sumbagsel yakni, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Jambi dan Sumatra Selatan pada khususnya.

“Saya yakin dan percaya bahwa Srikandi TP Sriwijaya hasil Munas ini nanti akan menghasilkan pimpinan beserta jajaran pengurus yang Profesional dan berintegritas pada periode 2021-2026 kedepan,” tegasnya

Dalam agenda Munas ini, selain membentuk kepengurusan yang solid, Sudirman mendorong, agar Srikandi bergerak on the track dan turut memberikan kontribusi menyusun serta merumuskan anggaran dasar, dan juga anggaran rumah tangga serta program.kerja yang baik.

Sementara, itu di lokasi yang sama Ketua Srikandi TP Sriwijaya terpilih versi Munas I, Nyimas Aliah SE. S.Sos mengatakan, dirinya berterimakasih atas amanah yang di berikan kepadanya.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan serta kepercayaan Bapak Ketua Umum TP Sriwijaya beserta Jajaran, dan Ibu-Ibu juga saudara-saudara yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengemban tugas yang mungkin tidaklah ringan,” ucapnya.

Imbuh Aliah, dengan dorongan serta motivasi yang telah ibu bapak, rekan-rekan berikan kepada saya, InsyaAlloh saya akan dapat melaksanakannya dengan baik.

Pihaknya juga akan membuka kritikan dan Open terhadap masukan yang membangun demi tercapainya cita – cita organisasi Srikandi TP Sriwijaya.

“Saya sangat mengharapkan dukungan dari saudara-saudara sekalian. Marilah kita saling koreksi bila diantara kita terjadi kesalah pahaman atau berbeda pendapat. Karena dengan saling koreksi, InsyAlloh segala sesuatunya akan bisa kita selesaikan secara demokrasi sesuai dengan landasan hukum yang kita anut di negara tercinta ini,” katanya.(*)

News Feed