oleh

ONIC Esports Resmi Perkenalkan Logo Baru Dengan Visi ,Energi Dan Harapan Baru

-Ekonomi-1.583 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Tim olahraga elektronik (esports) profesional, ONIC Esports, secara resmi mengumumkan logo terbaru mereka. Logo terbaru ini disebut sebagai representasi visi dan energi baru bagi pertumbuhan ekosistem esports Indonesia.

Selain itu, logo baru ini juga sebagai perwujudan semangat berkelanjutan ONIC Esports dalam memberi dampak positif sekaligus menginspirasi generasi muda untuk terus mengejar mimpinya dengan slogan New Spirit, New Vision, New Energy.

Sejak terbentuk di tahun 2018 ONIC Esport telah menjadi plat form bagi talenta- talenta muda terbaik yang memiliki mimpi menjadi gamers profesional

“Inspirasi ONIC Esports menggunakan binatang landak berdasarkan filosofi menarik, yaitu meski kecil tetapi memiliki senjata duri tajam yang dapat melukai predator besar. “kataChandra Wijaya Managing Director ONIC Esports.

Selain logo baru, ONIC Esports juga mengungkapkan kerja sama sinergis dengan investor dan sponsor untuk membawa misi utama menjadikan esports di Indonesia sebagai tolak ukur dalam industri esports di Asia Tenggara.

Misi membawa industri esports Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi disambut hangat oleh berbagai pihak, salah satunya Agaeti Venture Capital. Diwakili oleh Carey Ticoalu, Agaeti Venture Capital mengungkap dukungannya ke ONIC Esports sejalan dengan visi misi yang bukan hanya sekadar investasi.

Dukungan yang kami berikan kepada ONIC Esports sejalan dengan visi kami untuk tidak hanya sekadar berinvestasi, tetapi juga memberi social impact positif terhadap para stakeholder dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Onic Esports, seperti layaknya conventional sports lainnya, menciptakan kesempatan karir bagi para atlet berprestasi dan juga mendukung para fans mencapai tujuan bersama,  Carey Ticoalu.

Selain itu, hadir juga perwakilan DANA selaku sponsor ONIC Esports yaitu Lim Wimawan selaku Senior Marketing Manager DANA.

Dukungan DANA terhadap ONIC Esports merupakan dukungan terhadap kemajuan industri esports tanah air yang diharapkan menjadi kunci kegemilangan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar dunia mulai 2035” kata Lim.

Chandra Wijaya selaku managing director ONIC Esports menjelaskan, “Selain mengukir prestasi hingga dapat menjadi tim terbaik di Asia Tenggara, ONIC Esports berdedikasi untuk berperan aktif dalam menyalakan pijar harapan generasi muda untuk terus mengejar mimpinya.”

Kami tidak hanya ingin dikenal sebagai pemenang di berbagai turnamen tetapi juga dapat memberi perspektif baru yang positif dan berpengaruh bagi kehidupan generasi muda di Indonesia” ungkap Chandra Wijaya.

Harapan kami, Logo dan kerjasama baru yang kami umumkan hari ini dapat terus mendorong ONIC Esports untuk berkembang dan melakukan perubahan positif, terutama dalam pelatihan player sehingga memiliki kemampuan terbaik dan dapat mengukir prestasi di berbagai turnamen esports nasional dan internasional, tambah Chandra Wijaya.(Red)

 

News Feed