oleh

Opsnal Polsek Ciputat Amankan Terduga Pelaku Pemalakan Penjual Nasi Goreng di Serua

-Megapolitan-257 views

Bisnis Metro, TANGERANG SELATAN- Seorang lelaki penjual nasi goreng gerobak initial nama R (50) yang mangkal di Komplek Bukit Nusa Indah Kelurahan Serua Ciputat mengaku menjadi korban percobaan kekerasan oleh dua orang pemuda terduga pelaku initial W (20) dan K (19) yang mengendarai seunit motor jenis bebek warna merah tanpa plat nomor.

Dirinya menceritakan bahwa terduga pelaku W ini kerap kali meminta uang jago sebesar 2 ribu rupiah. “Tapi tadi minta sama saya 5 ribu, masalahnya bukan uang itu, tapi harga diri saya ga terima, walau selama ini saya tahan-tahan,” ungkapnya, Senin (7/10/2019) pukul 00.00 wib.

Terduga pelaku W merasa tak diberi uang, lalu menantang korban R untuk berkelahi. “Dia sambil menunjuk dan ngancam saya, ngambil sesuatu ke dalam jok motor, saya lalu bersiap ambil penggorengan kalau dia ngapa-ngapain saya,” tuturnya.

Masyarakat yang melintasi jalanan, melihat keributan tersebut lalu ramai-ramai meringkus keduanya dan langsung dibawah ke Pospol subsektor Serua.

Usai mendapat laporan, 3 orang dari tim opsnal Polsek Ciputat pimpinan Aiptu Warsito, mengintrogasi sementara kedua terduga pelaku tersebut.

Kemudian saat hendak membawa terduga kedua pelaku itu, dijelaskan oleh Warsito, bahwa yang pertama adalah mengamankan keduanya untuk diambil keterangan di Polsek Ciputat.

“Sesuai dengan laporan yang ada, kalau terbukti ya kita tindak lanjuti sesuai prosedur,” ujarnya.

Kemudian ia sampaikan pula, banyaknya keluhan para pedagang nasi goreng lainnya. “Nah inilah pelakunya dan nanti kita kembangkan keterlibatannya,” tukas Warsito
(Sugeng)

News Feed