oleh

Ormas Laskar Tangsel Diberi Bimtek Pemenangan M Reza Ao, Tb Chaeruddin: Ini Komitmen LTS

-Megapolitan-801 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Seluruh anggota Ormas Laskar Tangerang Selatan (LTS) mendapat bimbingan teknis (bimtek) pemenangan untuk Muhamad Reza Ao bakal calon Walikota Tangsel 2020.

Selain Bimtek, menurut Ibrahim Y Ketua Tim Pemenangan Reza Ao, anggota LTS juga dipompa semangatnya sekaligus pemaparan apa yang menjadi visi misi M Reza Ao dan pola pemenangannya sampai menunggu pengumuman dari KPUD proses pendaftaran bacalon ataupun dari jalur independen kita tempuh semua.

Arahan pemenangan untuk M Reza Ao ini, dalam pernyataan Ketua Umum LTS, Tb. Chaeruddin pun mengatakan bahwa kegiatan malam ini merupakan permintaan LTS.

“LTS tetap berkomitmen meminta kepada M Reza Ao menjadi wakil kita (Walikota Tangsel 2020),” ungkap Tb Chaeruddin, di lokasi Bimtek, Sekretariat M Reza Centre, Serua Ciputat Kota Tangsel, Minggu (24/11/2019) malam.

Sikap LTS ditegaskannya, tetap satu komando untuk Tangsel yang sejuk dibawah kepemimpinan M Reza Ao yang akan dicalonkan menjadi Walikota.

“Pasca bimtek malam ini, kita LTS akan mengambil saripati dari arahan Bang Ibrahim (Ketua Tim Pemenangan), dan akan kita rapatkan barisan.

Selanjutnya Chaeruddin juga akan menginstruksi pengumpulan KTP plus KKnya sebagai bukti verifikasi untuk memenangkan M Reza Ao,” imbuhnya.

Menambahkan sedikit dari Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Tangsel Maxwel Polluan dilokasi yang sama, mengatakan bahwa sinergitas PP dengan ormas-ormas lain se Tangsel. (sugeng)

News Feed