oleh

Ormas Pemuda Pancasila Tangsel Langsungkan RPP Ranting serentak se Kecamatan Serpong

-Megapolitan-219 views

Bisnis Metro.id,TANGERANGSELATAN- Ormas Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tingkat PAC Kecamatan Serpong melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Serentak periode 2020-2022.

Pemilihan serentak itu masing-masing untuk Ranting Kelurahan Ciater, Serpong, Buaran, Rawa Mekarjaya, Cilenggang, dan Ranting Kelurahan Rawabuntu

Dihadiri Lurah Ciater Kecamatan Serpong Rahmad Kurnia, menyampaikan program Pemerintah Kota Tangsel dalam bidang destinasi wisata yang ada di sekitar wilayahnya.

Diantaranya ada Tandon Ciater, Tandon Maruga Park, dan Tandon Jaletreng Taman Kota 2. “Alhamdulillah, di wilayah kelurahan lain tidak ada seperti di wilayah kita ini, untuk itu mari kita jaga bersama-sama dalam keamanan ketertibannya.

Khususnya kepada para anggota Pemuda Pancasila, ia mengajak dan mengimbau untuk menjaga serta merawat ketiga destinasi wisata itu.

“Setuju ya bila itu kita jaga dan rawat bersama, dan bilamana pula ada permasalahan di wilayah, Ciater hendaknya bermusyawarah dulu baik dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan unsur lainnya,” ucapnya di Kawasan Pertanian Terpadu, Tandon Ciater Serpong Kota Tangsel, Minggu (26/1/2020).

Kehadirannya disini menurut Rahmat Kurnia, sebagai wujud pemerintah kelurahan merangkul serta bangga dengan Pemuda Pancasila.

Saya akan selalu hadir dan mendukung kegiatan positif seperti ini,” katanya.

Sementara penyampaian dari Ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Serpong Agus Darsa dengan didampingi Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangsel Eric Macan, berharap kepada 6 Ketua Ranting Pemuda Pancasila Tingkat Kelurahan se Kecamatan Serpong yang terpilih, agar bisa menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila sesuai dengan AD/ART.

“Ayo besarkan organisasi ini dan bisa menjaga panji-panji Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan,” pungkasnya.(sugeng)

News Feed