oleh

Ormas PP Tangsel Silaturahmi Ke Posko Gempa Cianjur

-Sosbud-107 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Organisasi Kemasyarakatan (ormas) Pemuda Pancasila (PP) memfasilitasi kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) hasil dari penggalangan dana para PAC di tujuh (7) kecamatan se-Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Bantuan itu berupa sembako diantaranya, air mineral, mie instan, minyak goreng, obat-obatan, pembalut balita, dan lain sebagainya.

Kegiatan terpusat itu di Jalan Dr Muwardi yang merupakan lokasi Posko MPC PP Cianjur Kota, Jumat (02/12/2022) malam.

Cianjur merupakan wilayah yang sempat dilanda gempa hebat berkekuatan magnitudo 5,6 pada 21 November 2022 lalu. Gempa bumi di Cianjur saat itu menimbulkan kerusakan besar dan menewaskan lebih dari 300 orang.

Oleh hal tersebut MPC PP Kota Tangsel berharap korban dapat cepat kembali pulih dari trauma psikis. Dan melalui aksi cepat tanggap dari para PAC se Tangsel yakni berupaya membantu meringankan penderitaan para korban bencana.

Selain itu aksi ini sebagai wujud nyata solidaritas dan kepedulian Ormas PP Tangsel terhadap korban yang sedang tertimpa musibah, dan kiranya para korban diberikan keikhlasan dan ketabahan.

“Terima kasih silaturahim kami sudah diterima dengan baik dan sangat bersyukur,” ungkap M Reza Ao, Ketua MPC PP Tangsel di lokasi Posko PP Cianjur kota.

Turut hadir mendampinginya saat proses penyerahan sumbangsih ini diantaranya perwakilan Pengurus MPC, serta para Ketua PAC dan koti-koti PP se Tangsel.

Pada kesempatan mulia ini, juga disaksikan Fahrul Rozi ketua BKPB MPW PP Provinsi Banten.

Serta beberapa MPC selain Kota Tangsel, yakni diantaranya Kabupaten Tangerang, Kota Serang dan Kota Cilegon, dengan misi yang sama.(sg)