oleh

PANGDIVIF 1 KOSTRAD HADIRI ACARA FUN ADVENTURE BHAKSOS KODIKLATAD DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 75

-Olah Raga-64 views

Bisnis Metro, SENTUL – Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi menghadiri acara Fun Adventure Bhaksos Kodiklatad dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 di Hambalang Hills kompleks tahun 2020.

Acara ini di motori langsung oleh Dankodiklatad Letjen TNI AM Putranto. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia ditengah Pandemi Covid 19 dengan berbagi kepada sesama.

Dalam pelaksanaannya, Protokol Covid 19 tetap dilaksanakan sesuai dengan protap pelaksanakan setiap kegiatan, lalu dilanjutkan dengan kegiatan Offroad yang menempuh jarak 33 KM dengan route Hambalang Hills kompleks. Dalam melaksanakan kegiatan ini, medan yang digunakan bervariasi diantaranya turunan, tanjakan, kemiringan dan jalan berbatu serta sungai. Dari berbagai medan tersebut, peserta dituntut bagaimana menaklukan medan itu sendiri.

Peserta Offroad Fun Adventure selain dari anggota TNI juga datang dari berbagai kalangan pecinta Offroad diluar instansi TNI. Harapan kedepannya hal tersebut adalah sebagai ajang silaturahmi dalam menyalurkan kegiatan positif, menuju adaptasi normal baru di masa pandemi ini.

Selaini itu,  Warga Hambalang juga sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kodiklatad yang dipimpin langsung oleh Letjen TNI AM Putranto ini.

Turut Hadir dalam acara ini Seluruh Dansatjar Kodiklatad, Pangdivif 1 Kostrad serta perwakilan dari Kepolisian, Pemda, Tomas, Todat dan Tokoh agama setempat.

Sumber: Pendiv 1

News Feed