oleh

PANGDIVIF TERIMA BINGKISAN SEMBAKO SECARA SIMBOLIS DARI PT BRI TBK

-TNI Polri-117 views

Bisnis Metro, CILODONG – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P, menerima Bingkisan Sembako secara simbolis Tunjangan Hari Raya untuk prajurit Divif 1 Kostrad Tahun 2020 dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H didampingi oleh Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Anton Yuliantoro dan Ir Divif 1 Kostrad Kolonel Inf Fajar budiman S.I.P, Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, seluruh Perwira Madivif 1 Kostrad beserta para Dansatjar Divif 1 Kostrad di Serambi Kehormatan Madivif 1 Kostrad, Cilodong kompleks.

Kegiatan ini merupakan bentuk simpati atas terjalinnya kerjasama Divif 1 Kostrad dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, yang bertujuan untuk memberikan bantuan di tengah merebaknya Pandemi Covid 19. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban dalam pemenuhan kebutuhan hidup selama Pandemi Covid 19.

Dalam sambutannya  Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan melalui kesempatan ini, selaku Pangdivif 1 Kostrad secara simbolis menerima paket Sembako dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Selanjutnya, Paket Sembako tersebut akan dibagikan kepada prajurit Madivif 1 Kostrad untuk mengurangi beban pemenuhan kebutuhan hidup prajurit. Sehingga dapat mendukung pencapaian tugas pokok dan dapat berjalan dengan lancar.

Pangdivif 1 mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Bapak Pimpinan Bank BRI Kantor Cabang Bogor (atau yang mewakili) atas bantuannya, semoga hubungan dan silaturahmi Bank BRI kepada Divif 1 Kostrad akan terjalin lebih baik kedepannya.

Sumber: Pendiv 1

News Feed